Jose Mourinho Jelaskan Kenapa Dybala Mampu Bermain 90 menit Saat Kalahkan Lecce: Emosional

Jose Mourinho Jelaskan Kenapa Dybala Mampu Bermain 90 menit Saat Kalahkan Lecce: Emosional

Paulo Dybala -Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho jelaskan kenapa Dybala mampu bermain 90 menit saat kalahkan Lecce, karena alasan “Emosional”

Jose Mourinho menjelaskan bahwa kondisi Paulo Dybala belum sepenuhnya bugar, sehingga ia tidak diizinkan untuk melakukan tendangan penalti dan tendangan sudut setelah pulih dari cedera. 

Meskipun demikian, Mourinho terkejut melihat Paulo Dybala terus bermain demi membantu AS Roma meraih kemenangan atas Lecce.

AS Roma berhasil mengalahkan Lecce dalam injury time, dengan gol Sardar Azmoun pada menit ke-91 dan Romelu Lukaku pada menit ke-94 setelah tertinggal 1-0 melalui gol Postus Almqvist.

BACA JUGA:La Gazzetta: Pasar Transfer AC Milan Gagal, Saatnya Ibra Kembali Pulang

"Kami, baik saya, Paulo, maupun dokter, tidak pernah berpikir bahwa dia bisa bermain selama 90 menit penuh. Paulo memutuskan untuk bermain dan melakukannya karena alasan emosional, demi hasil, dan untuk membantu tim," kata Mourinho seperti yang dikutip oleh media Italia, Tuttomercato. 

"Kondisinya sebenarnya tidak memungkinkan dia bermain selama 90 menit. Kami telah memutuskan bahwa dia tidak akan bertanggung jawab atas penalti, tendangan bebas, dan juga tidak akan melakukan tendangan sudut," lanjutnya. 

"Kemarin, saya sudah mengungkapkan situasinya yang sebenarnya, tetapi dia tetap bertahan demi mencapai hasil," tambahnya. 

"Di babak pertama, dia bahkan mendapat pukulan di pergelangan kakinya, tetapi dia menyatakan bahwa dia baik-baik saja dan melanjutkan bermain," terang Mourinho.

BACA JUGA:La Gazzetta dello Sport: ‘Hakan Calhanoglu Seperti Pirlo, Dia Membuat Inter Milan Terbang’

Pencetak gol penyama kedudukan, Sardar Azmoun, menyatakan kebahagiaannya karena AS Roma akhirnya menunjukkan karakter pantang menyerah dengan mengalahkan Lecce di Olimpico. 

"Kami tahu ini akan sulit, kami semua fokus untuk memenangkan pertandingan ini. Kami telah menunjukkan karakter kami, dan semua pemain kami, serta para penggemar, pantas mendapatkan pertandingan ini," ucap Azmoun melalui saluran resmi klub. 

"Ini adalah pekerjaan yang harus saya lakukan untuk tim, baik saya masuk dari bangku cadangan atau menjadi starter. Saya harus menjalankan tugas saya," tekadnya. 

"Saya berterima kasih kepada Tuhan dan rekan satu tim saya karena telah memberi saya kesempatan mencetak gol pertama saya," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato