La Gazzetta: Pasar Transfer AC Milan Gagal, Saatnya Ibra Kembali Pulang

La Gazzetta: Pasar Transfer AC Milan Gagal, Saatnya Ibra Kembali Pulang

Zlatan Ibrahimovic -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport memberi judul “pasar transfer AC Milan gagal, saatnya Ibra kembali pulang” usai kekalahan atas Udinese di San Siro.

Kritik tajam dilontarkan oleh La Gazzetta saat AC Milan kalah dari tim papan bawah Udinese dan menganggap masalah utamanya adalah kebijakan transfer musim panas lalu.

Menurut penulis artikel di La Gazzetta, pemain baru AC Milan tidak mampu berkontribusi saat melawan Udinese, bahkan tidak mampu membuat perbedaan. 

Performa Tijani Reijnders merosot tajam, dan penyerang baru seperti Luka Jovic, Okafor, dan Luka Romero dianggap tidak dapat memberikan dampak signifikan ketika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Stefano Pioli.

BACA JUGA:La Gazzetta dello Sport: ‘Hakan Calhanoglu Seperti Pirlo, Dia Membuat Inter Milan Terbang’

Menurut La Gazzetta dello Sport, yang dibutuhkan AC Milan saat ini adalah sosok pemimpin di ruang ganti, dan itulah mengapa Zlatan Ibrahimovic harus segera kembali ke Milanello. 

Berdasarkan bocoran terbaru, pemilik klub akan berada di Kota Milan untuk menyelesaikan kesepakatan yang akan membawa Ibra kembali.

Namun, semuanya tergantung pada Ibra, yang harus memutuskan apakah menerima atau menolak tawaran tersebut. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, juga mengaku tidak tahu apakah Ibrahimovic akan menerima tawaran untuk kembali ke AC Milan, namun ia menyambut baik jika Ibra memilih untuk kembali.

BACA JUGA:Kata-Kata Kapten Persib Tenangkan Bobotoh: Kita Mau Lanjut, Semoga Bisa Sejauh Mungkin

"Saya tidak tahu. Di Milanello, saya bekerja dengan banyak orang, sering berbicara dengan Moncada dan Furlani, dan klub kami selalu mendukung dengan baik," kata Pioli. 

"Jika klub dan Zlatan memutuskan untuk menciptakan situasi lain, Anda tahu seberapa besar saya menghargai dirinya, dan itu tidak masalah baginya. Saya adalah pelatih yang beruntung: klub selalu memberi saya kondisi ideal untuk menjalankan pekerjaan saya," tambahnya.

Sementara itu, Alessandro Costacurta menilai para pemain AC Milan memiliki tanggung jawab yang lebih besar dibandingkan Stefano Pioli atas kekalahan tersebut, dan menyalahkan penyerang Rossoneri, kecuali Rafael Leao dan Olivier Giroud. 

AC Milan saat ini tertinggal enam poin dari pemimpin klasemen Inter Milan dan belum memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan mencatat tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber