Terima Kekalahan dari Udinese, Milan Cari Momentum Kemenangan di Pertandingan Selanjutnya

Terima Kekalahan dari Udinese, Milan Cari Momentum Kemenangan di Pertandingan Selanjutnya

Bek Kanan AC Milan, Alessandro Florenzi. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Terima Kekalahan dari Udinese, Milan Cari Momentum Kemenangan di Pertandingan Selanjutnya

RADARTASIK.COM - Bek Kanan AC Milan, Alessandro Florenzi mengatakan, rekan-rekannya harus belajar menerima kekalahan dari Udinese dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-11.

Dalam laga di Stadion San Siro, Minggu 5 November 2023, Milan kalah tipis 0-1 dari Udinese setelah Roberto Pereyra merobek gawang Maignan lewat penalti pada menit ke-60.

Florenzi menilai wajar jika dirinya dan kawan-kawannya dihujat para suporter fanatik Milan, Milanisti, ketika mereka meninggalkan lapangan setelah kekalahan tersebut.

BACA JUGA:Sambut Tol Getaci Butuh Rp 2 Miliar untuk Proses Geopark Galunggung, Begitu Terwujud Langsung Jadi Mesin Uang!

Dia juga mengakui Milan pasti membuat kesalahan seperti saat melawan PSG di Liga Champion, sementara saat melawan Napoli, Milan unggul 2-0 dan layak untuk menang sebenarnya dengan performa itu.

"Hari ini kami kekurangan sesuatu. Kami memberikan bola secara berulang-ulang dan momen-momennya tidak berpihak pada kami. Rasanya seperti jenis pertandingan di mana jika kami punya 25 percobaan gol, itu tidak akan masuk ke gawang," katanya.

"Yang kita butuhkan adalah memahami momen. Jika kamu mengerti bahwa ini bukan saatnya untuk bermain dari belakang, kamu memiliki kejernihan pikiran untuk membuat keputusan yang berbeda. Saya rasa saat ini kita belum memiliki kejelasan, ketegasan, atau kecerdasan," sambungnya.

Sementara itu, Stefano Pioli, Pelatih AC Milan sepertinya harus banyak memutar otak. Sebab dari laga ini, performa Milan belum menanjak dan sulit meraih kemenangan. 

BACA JUGA:Menag Ajak Semua Umat Beragama Dukung Palestina

Sebab, dari laga ini para pemain Pioli terlihat seperti kehabisan tenaga, ide, dan rencana permainan yang jelas guna membongkar pertahanan lawannya.

Semua itu menyebabkan hasil yang kurang memuaskan dan memicu ketidakpuasan di antara para penggemar yang memenuhi Stadion San Siro bermunculan. 

Para penggemar tidak dapat menahan diri saat mereka mencemooh para pemain Milan ketika mereka meninggalkan lapangan.

Pioli mengakui bahwa tepuk tangan dan cemoohan tersebut wajar. Dia mengakui Milan tampil sangat buruk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: