DPRD Kabupaten Tasikmalaya Setuju Bangunan Eks Terminal Cilembang Dibongkar, Kalau ...

DPRD Kabupaten Tasikmalaya Setuju Bangunan Eks Terminal Cilembang Dibongkar, Kalau ...

Wakil Ketua, DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi dan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Hidayat Muslim. Istimewa--

BACA JUGA:Daniele Adani: Fans AC Milan Tak Lagi Dukung Pioli, Jika kalah 3 kali Berturut-turut, Ia Terancam Dipecat

Apalagi ada duganaan bangunan itu digunakan sebagai tempat beraktivitas negatif, seperti penjualan minuman keras dan lainnya. 

"Saya setuju akan hal itu, sehingga dengan tidak adanya bangunan bisa diminimalisir kegiatan negatif itu," tutur dia.

Pihaknya bersama Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tasikmalaya lainnya, sudah mengingatkan berkali-kali kepada bagian aset terhadap aset Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, salah satunya eks Terminal Cilembang.

"Ada 41 Aset milik pemerintah Kabupaten Tasikmalaya di wilayah Kota Tasikmalaya, namun hingga saat ini tidak dioptimalkan, dan itu sudah kita tingkatkan berkali," jelas Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya itu.

BACA JUGA:Belajar Merawat Gigi lewat Permainan Ular Tangga Raksasa, Inovasi Edukasi dari Dosen Kesehatan Gigi Poltekes

Selain itu, juga sudah menyarankan ke pada bagian aset bahwa aset-aset Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya ada perawatan, agar tidak menjadi aset yang tidak terbengkalai.

"Adanya pemanfaatan oleh masyarat yang tidak bertanggungjawab itu kan, salah satu bukti bahwa pemerintah Kabupaten Tasikmalaya tidak merawatnya dengan baik," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: