Daniele Adani: Fans AC Milan Tak Lagi Dukung Pioli, Jika kalah 3 kali Berturut-turut, Ia Terancam Dipecat

Daniele Adani: Fans AC Milan Tak Lagi Dukung Pioli, Jika kalah 3 kali Berturut-turut, Ia Terancam Dipecat

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Daniele Adani menyebut fans AC Milan tak lagi dukung Pioli, dan Jika kalah 3 kali berturut-turut ia terancam dipecat saat menjadi bintang tamu di Bobo TV .

Daniele Adani merasa Pioli telah mencapai akhir siklusnya sebagai pelatih AC Milan setelah pendukung lebih menyoroti pergantian Giroud dibandingkan satu pon yang diambil saat menghadapi Napoli.

Menurutnya, meskipun penampilan awal AC Milan di pertandingan melawan Napoli sangat mengesankan, tampaknya hal itu tidak lagi membangkitkan optimisme di antara penggemar Rossoneri.

"Jika Milan menang di Napoli, Giroud adalah fenomena, tetapi jika mereka menderita kekalahan, Pioli yang akan dipersalahkan,” kata Daniele Adani dikutip dari MilanNews.it. 

BACA JUGA:Belajar Merawat Gigi lewat Permainan Ular Tangga Raksasa, Inovasi Edukasi dari Dosen Kesehatan Gigi Poltekes

“Ini sudah menjadi pola yang berulang. Pioli tidak lagi mendapat dukungan dari lingkungan dan fans Milan,” lanjutnya. 

“Menurut saya, siklus Pioli sudah mencapai akhirnya. Jika mereka kalah tiga pertandingan berturut-turut, risiko pemecatannya bisa muncul sebelum akhir musim,” ramalnya. 

“Babak pertama Milan di Napoli sangat mengesankan, tetapi sayangnya tampaknya sudah tidak lagi memiliki masa depan di mata para penggemar Rossoneri. Ini adalah akhir dari siklus bagi para pendukung, bukan bagi klub dan tim," jelasnya.

Sementara itu, Ada juga berita baik dari Milanello mengenai kondisi Ruben Loftus-Cheek menjelang laga menghadapi Udinese di San Siro. 

BACA JUGA:Kalau Tol Getaci Beres Dibangun, Kota Tasikmalaya dan Daerah yang Terlintasi Harus Mempersiapkan Apa Saja?

Media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan gelandang asal Inggris tersebut tak lagi merasakan nyeri akibat peradangan di area pubis dan perut.

Oleh karena itu, kemungkinan besar ia akan duduk di bangku cadangan dan siap bermain untuk Stefano Pioli pada pertandingan melawan Udinese.

Kemungkinan, Loftus-Cheek akan bermain sebentar melawan Udinese untuk mendapatkan waktu bermain, dan diharapkan menjadi pemain inti pada pertandingan Liga Champions melawan PSG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber