Kenal Sejak Kecil, Legenda Juventus Puji Marcus Thuram: ‘Sekarang Dia Mencetak Gol Setiap Minggu’

Kenal Sejak Kecil, Legenda Juventus Puji Marcus Thuram: ‘Sekarang Dia Mencetak Gol Setiap Minggu’

Marcus Thuram-Tangkapan Layar Instagram @thuram_17-

RADARTASIK.COM - Alessandro Del Piero penyerang Legenda Juventus puji Marcus Thuram yang ia kenal sejak kecil dan mengatakan: “Sekarang dia mencetak gol setiap Minggu”.

Alessandro Del Piero pernah bermain bersama ayah Marcus, Lilian Thuram, saat berada di Juventus mengungkapkan kekagumannya terhadap karakter, disiplin taktis, serta kualitas yang dimiliki bek asal Prancis itu. 

Sekarang, setelah menyaksikan penampilan Marcus Thuram, yang bermain untuk Inter Milan, Alessandro Del Piero melihat dedikasi dan determinasi yang mirip dengan ayahnya.

"Ketika saya melihatnya, saya melihat seorang pemain yang memiliki dedikasi dan determinasi yang luar biasa," puji Del Piero dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia. 

BACA JUGA:Jembatan Parungsari Kota Banjar Bisa Dilalui Kembali, Kata Wali Kota Banjar: Kado Akhir Masa Jabatan

Menurutnya, Marcus Thuram telah berubah menjadi seorang pemain yang bisa membuat perbedaan, seperti yang terlihat dari gol kemenangan yang dia cetak untuk Inter Milan dalam pertandingan melawan AS Roma.

Legenda Juventus ini juga memuji permainan para pemain asuhan Simone Inzaghi, yang menurutnya bermain seperti tim juara. 

"Setelah awal yang agak sulit, sekarang Marcus mencetak gol setiap Minggu dan mampu membuat perbedaan," ujar Del Piero saat berbicara tentang penampilan Marcus Thuram di Serie A. 

"Selain itu, lini tengah mereka sangat luar biasa. Inter bermain seperti tim juara, meskipun mereka belum berhasil meraih Scudetto atau Liga Champions. Mereka telah mendapatkan kesadaran dari pengalaman di Istanbul," jelasnya.

BACA JUGA:WASPADA! Penipuan Berkedok Rekrutmen KAI

Sementara itu, Lautaro Martinez menegaskan tak tertarik gabung Real Madrid  saat ditanya oleh streamer Spanyol dari Twitch, Ibai Llanos di malam penghargaan Ballon d'Or 2023. 

Llanos, yang bertemu dengan Lautaro Martinez di acara penghargaan Ballon d'Or, bertanya apakah dia benar-benar hampir bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu. Lautaro kemudian menjawab, "Kami berbicara tentang klub yang sangat penting, tetapi pikiran saya hanya tertuju pada Inter."

Ia memastikan tidak ingin pindah ke klub lain karena merasa bahagia, dan ia mengucapkan terima kasih kepada Inter Milan dan tim nasional Argentina yang membuatnya masuk dalam nominasi Ballon d'Or.

"Saya sangat bahagia di sini, saya memiliki kontrak, dan keluarga saya juga bahagia di Milan," ucap Lautaro. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber