Didi Riyadi Diserbu Penggemar Minta Swafoto saat Nonton Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya

Didi Riyadi Diserbu Penggemar Minta Swafoto saat Nonton Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya

Aktor yang juga drummer band Element, Didi Riyadi difoto bersama penonton konser Dewa 19 di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu 21 Oktober 2023 malam. rezza rizaldi / radartasik.com--

Didi Riyadi Diserbu Penggemar Minta Swafoto saat Nonton Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aktor sekaligus drummer Band Element, Didi Riyadi, sengaja datang dari Jakarta menonton konser Dewa19 di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu 21 Oktober 2023 malam. 

Didi yang datang sejak Sabtu petang, langsung diserbu para penggemarnya saat tiba di depan gerbang masuk ketika pemeriksaan tiket konser. 

Mereka berebut meminta berswafoto bersama publik figur yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) XI Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, serta Garut. 

BACA JUGA:Bohemian Rhapsody, Lagu Legendaris Queen Bergema Dibawakan Dewa 19 saat Konser di Kota Tasikmalaya

Bahkan, ada beberapa penonton Dewa 19 yang sengaja berlari hanya sekadar untuk bisa bertemu dengan aktor pemeran Jin dan Jun di era tahun 2000-an tersebut. 

Didi pun langsung memasuki area VIP Konser Dewa 19 dengan nomor kursi VIP A2 di lapangan tersebut. 

"Sengaja saya datang nonton konser Dewa 19. Siapa yang enggak tahu band legendaris ini? sejak saya sekolah sudah pada tahu band ini," ujar Didi sambil memperlihatkan gelang tiket biru yang terpasang di tangan kirinya.

Didi mengakui, dirinya menonton konser itu bersama teman-temannya di Tasikmalaya. Sambil bertemu teman-temannya, Didi pun sekaligus nonton konser tersebut.

BACA JUGA:Tim Dosen Kebidanan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Melaksanakan PKM di Kelurahan Sumelap

Dirinya tak menyangka saat hendak masuk area konse, warga Tasikmalaya dan sekitarnya menghampirinya meminta berswafoto maupun sekadar untuk bersalaman. 

"Kita sebetulnya band Element juga berencana konser di Tasikmalaya. Tapi nanti waktunya kapan kita atur lagi. Kemarin sempat mau ada jadwal manggung di sini juga," tambahnya.

Sementara itu, Damayanti (24), salahsatu penggemar Didi Riyadi dan Dewa 19. Dia saat melihat di lokasi konser ada Didi seperti mendapatkan bonus kebahagiaan. 

Karena saat mau nonton konser Dewa 19 dia malah bertemu dengan aktor pujaannya. Damayanti mengaku fans berat Didi sejak dulu semasa masih duduk di bangku SMA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: