Bohemian Rhapsody, Lagu Legendaris Queen Bergema Dibawakan Dewa 19 saat Konser di Kota Tasikmalaya

Bohemian Rhapsody, Lagu Legendaris Queen Bergema Dibawakan Dewa 19 saat Konser di Kota Tasikmalaya

Konser Dewa 19 dalam Simple Fest Live Nation 2 di Lapangan Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu 21 Oktober 2023 malam. Oktober 2023 malam. rezza rizaldi / radartasik.com--

Bohemian Rhapsody, Lagu Legendaris Queen Bergema Dibawakan Dewa 19 saat Konser di Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Lagu Bohemian Rhapsody milik band legendaris Queen yang dirilis tahun 1975 dalam album a Night at the Opera, bergema saat konser Simple Fest Live Nation 2 di Lapangan Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu 21 Oktober 2023 malam.

Lagu tersebut dinyanyikan Dewa 19 dan disuarakan Ello alias Marcello Tahitoe dengan lantang. Para penonton dan Baladewa yang memadati area konser sontak ikut bernyanyi bersama. 

Bohemian Rhapsody milik Queen ini menjadi salah satu song list Dewa 19 dalam konser tersebut. Selama 90 menit salah satu band legend tanah air ini memukau para penonton.

BACA JUGA:Tim Dosen Kebidanan Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Melaksanakan PKM di Kelurahan Sumelap

Dengan formasi lengkap Ahmad Dhani (keyboard), Andra Ramadhan (gitar), Yuke Sampurna (bas), Agung Yudha (drum) dibantu Ello dan Virzha (vokal), Dewa 19 menyanyikan sekitar 15 lagu hitsnya.

Dewa 19 tampil sekira pukul 21.00 dan langsung membuka dengan lagu Pangeran Cinta. Lalu disusul Angin, Arjuna, Tak Akan Ada Cinta yang Lain, Cinta Kan Membawamu dan lagu dari Ahmad Band, Dinda. 

"Yuk lanjut. Giliran lagu susah nih, semoga lancar," cetus Ello. "Bismillah," sambung Ahmad Dhani.

Dhani pun langsung memimpin lagu ini dengan kawan-kawannya seperti paduan suara yang harmoni disambung dengan intro suara piano. 

BACA JUGA:Komentar Bobotoh Usai Persib Mampu Menahan Imbang Borneo FC, Banyak yang Puas dengan Ezra Walian

Penonton dan Baladewa pun langsung meresponnya lalu ikut bernyanyi bersama. Ternyata lagu tersebut adalah Bohemian Rhapsody milik Queen.

Usai itu, Dewa 19 kembali menyanyikan beberap lagu hits lainnya seperti Roman Picisan, Pupus, dan Risalah Hati. Lalu Dhani pun turun tangan menyanyikan Sedang Ingin Bercinta.

Kemudian disusul Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia, Dewi, Kangen, Kamulah Satu Satunya dan ditutup Separuh Nafas.

Sebelum penampilan Dewa 19, band aliran ska, Tipe X tampil membawakan beberapa tembang miliknya. Seperti Mawar Merah, Sakit Hati dan lain sebagainya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: