Tekor Saat Melintas di Tikungan Lalu Tabrak Tembok Pagar, Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia

Tekor Saat Melintas di Tikungan Lalu Tabrak Tembok Pagar, Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia

Warga mengangkat sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal an menyebabkan suami istri meninggal.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Tekor Saat Melintas di Tikungan Lalu Tabrak Tembok Pagar, Pasangan Suami Istri Meninggal Dunia

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Sepeda motor berplat nomor F 5773 VO berwarna pink yang dikendarai Asep Taufik Nurohman (29) berboncengan dengn Suci Nuraeni (23) alami kecelakaan tunggal di KOTA BANJAR

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Batulawang-Pangandaran dekat pabrik kayu di Dusun Tembungkerta Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Jumat 20 Oktober 2023 pagi. 

Kasat Lantas Polres Banjar AKP Otong Rustandi SH melalui Kanit Gakkum Ipda Eko Drajat membenarkan peristiwa kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 08.15 WIB.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut, Terungkap 34 Adegan Rekontruksi Kejadian 

"Diduga pengendara motor out of control (tekor) saat menemui jalan menikung ke kiri jalan menabrak tembok pagar lalu terperosok ke dalam parit," ucapnya. 

Dia menjelaskan, pengendara sepeda motor datang dari arah utara atau Kota Banjar menuju ke arah selatan atau Pangandaran. 

Setiba di TKP diduga pengendara sepeda motor tekor lalu menabrak tembok pabrik kayu sehingga terperosok ke dalam saluran drainase di pinggir jalan setelah menemui jalan menikung. 

Sehingga dengan seketika pengendara beserta kendaraannya masuk ke dalam saluran, dengan kedalaman satu meter lebih. 

BACA JUGA:Wisata Heritage Banyumas Bakal Seindah Ini, Luasnya 3,82 Hektare

"Pengendara bersama dengan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kecelakaan dan langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar," jelasnya. 

Lanjut dia, kedua korban mengalami luka-luka, seperti pengendara sepeda motor alami robek pelipis kanan, tangan kanan, memar paha kanan.

Sementara yang diboncengan Suci Nuraeni (23) alami luka robek kepala belakang, pendarahan hidung dan mulut, robek paha kiri.

Sepeda motor kini sudah diamankan di kantor unit Gakkum Polres Banjar. Sementara kedua korban sudah dibawa ke rumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: