Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut, Terungkap 34 Adegan Rekontruksi Kejadian

Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut, Terungkap 34 Adegan Rekontruksi Kejadian

Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar Berujung Maut, Terungkap di 34 Adegan Rekontruksi Kejadian.-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Seleksi Hafiz Jadi Polisi Dibuka November 2023, Standar Rekrutmen Proaktif Diturunkan

Terungkap ada sekitar 34 adegan reka ulang kasus pembunuhan terhadap mertuanya sendiri dengan senjata tajam oleh tersangka bule Amerika tersebut 

"Ada sekitar 34 adegan reka ulang kasus pembunuhan yang dilakukan tersangka. Mulai tiba dirumah korban menggunakan mobil hingga meninggalkan TKP," tegasnya.

Dalam rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan menggunakan peran pengganti untuk korban, sementara tersangka juga hadir namun juga dengan peran pengganti.

Digunakannya peran pengganti tersangka, karena melihat psikologis-nya yang suka berubah-ubah. Namun ketika dilakukan oleh peran pengganti ketika ada kesalahan diprotes oleh tersangka. 

BACA JUGA:Jumat Berkah, Kodim 0612/Tasikmalaya Bagi-Bagi Nasi Kotak

Misal ketika pertama kali datang ke rumah korban menggunakan mobil dengan alasan mencari istrinya. Mobil diparkirkan dengan posisi agak miring, namun oleh tersangka diprotes. 

"Saat reka ulang tidak ada yang cocok atau sesuai, tersangka protes. Namun ada juga reka ulang yang langsung dilakukan oleh tersangka," terangnya. 

Menurut Kasat Reskrim, dugaan sementara dari hasil reka ulang yang sudah dilakukan terkait pembunuhan terhadap mertuanya sudah direncanakan oleh tersangka. 

Hal itu dibuktikan tersangka membawa sebuah pisau atau senjata tajam dari rumahnya untuk membunuh korban, meski sempat ada perlawanan dari korban. 

BACA JUGA:Wisata Heritage Banyumas Bakal Seindah Ini, Luasnya 3,82 Hektare

Selama pelaksanaan rekonstruksi atau reka ulang kasus pembunuhan tersebut berjalan lancar tanpa adanya kendala sedikitpun. 

Untuk berkas kasus pembunuhan terhadap mertua yang dilakukan oleh tersangka, bule Amerika secepatnya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Kota Banjar. 

"Berkas kasus tersebut secepatnya kita limpahkan ke Kejaksaan," singkatnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: