Bank Mandiri Luncurkan Kopra Beyond Borders, Transaksi di Luar Negeri Semakin Easy Peasy

Bank Mandiri Luncurkan Kopra Beyond Borders, Transaksi di Luar Negeri Semakin Easy Peasy

Bank Mandiri luncurkan Kopra Beyond Borders untuk memudahkan nasabah korporasi bertransaksi di luar negeri.-Bank Mandiri-

BACA JUGA: Titik Terang Nasib Victor Igbonefo di Persib, Dilirik Klub Kaya Liga 2 di Bursa Transfer Musim Ini

Sebagai bank dengan core-business segmen wholesale, menurut dia, Bank Mandiri fokus mengoptimalkan peluang bisnis turunan dari ekosistem nasabah wholesale secara holistik.

Selain itu, Bank Mandiri mengedepankan potensi bisnis unggulan berbasis kewilayahan baik dalam negeri maupun luar negeri yang diikuti dengan transformasi digital secara konsisten.

Kopra by Mandiri

Bank Mandiri memang terus berinovasi mengikuti perkembangan digitalisasi terkini untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

BACA JUGA: Suzuki Serahkan Hadiah Jimny AT kepada Pengunjung GIIAS 2023

Di antaranya dengan memberi solusi secara end-to-end untuk ekosistem nasabah dengan value chain-nya melalui wholesale digital super platform Kopra by Mandiri.

Kopra by Mandiri diluncurkan tahun 2021 merupakan layanan single sign on untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengakses kebutuhan transaksi perbankan mulai dari Cash Management, Supply Chain Management, Custody, Trade Finance, Foreign Exchange dan layanan lain melalui satu portal.

Tahun 2022, Bank Mandiri merilis Kopra Mobile Application untuk lebih memudahkan nasabah dalam mengakses Kopra kapan pun dan di mana pun.

Pada tahun 2023, berbagai penghargaan diraih Bank Mandiri berkat inovasi Kopra by Mandiri yang berkelanjutan.

BACA JUGA: Bukan Stadion GBLA, Kandang Persib Ini Sudah Siap Digunakan Venue Piala Dunia U-17 2023

Di antaranya Best Corporate Mobile App dari Global Transaction Banking Innovation Awards, Best Cash Management Bank dari Alpha Southeast Asia, Best Bank for Digital Solution in Indonesia dari Asiamoney dan Best Indonesia Trade Finance Bank of The Year dari Asian Banking & Finance Award.

Istilah dalam Kopra by Mandiri

1. Kopra Cash Management

Layanan internet banking bisnis yang memberikan akses transaksi keuangan perusahaan meliputi penerimaan, pembayaran dan pengaturan likuiditas secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: