Suzuki Serahkan Hadiah Jimny AT kepada Pengunjung GIIAS 2023

Suzuki Serahkan Hadiah Jimny AT kepada Pengunjung GIIAS 2023

Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director PT SIS menyerahkan Jimny AT kepada Satrio Budhi Laksono di dealer Sejahtera Buana Trada, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa 10 Oktober 2023.-Suzuki-

Suzuki Serahkan Hadiah Jimny AT kepada Pengunjung GIIAS 2023

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Suzuki Indomobil Sales alias Suzuki serahkan Jimny AT kepada pengunjung GIIAS 2023.

Suzuki Jimny AT merupakan hadiah utama program undian Triple Surprise pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Suzuki Jimny AT diserahkan Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director PT SIS kepada Satrio Budhi Laksono di dealer Sejahtera Buana Trada, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Selasa 10 Oktober 2023.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo Pegang Pedang Bambu, Belajar Ketokohan dan Mendoakan KH Zainal Mustofa

Triple Surprise merupakan program undian yang khusus dilaksanakan di booth Suzuki selama pameran GIIAS 2023.

Pengunjung booth Suzuki dan mengunggah keseruan aktivitas di booth Suzuki atau melakukan test drive berkesempatan mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny, logam mulia, voucher wisata, dan hadiah lainnya.

Selama 11 hari penyelenggaraan, program Triple Surprise diikuti 1.408 peserta. Pengumuman pemenang hadiah dilakukan pada hari terakhir GIIAS 2023, Minggu 20 Agustus 2023.

Matsushita Ryohei mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat pada aktivitas dan program berhadiah yang dijalankan di booth Suzuki selama GIIAS 2023.

BACA JUGA: Ini Stadion ‘Rumah Kedua’ Persib Bandung, di Sini Bermain Tandang Serasa di Kandang

Suzuki menyelenggarakan program undian Triple Surprise berhadiah Jimny dengan persyaratan yang mudah agar banyak masyarakat bisa ikut serta.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Satrio Budhi Laksono yang beruntung memenangkan satu buah unit Jimny AT.

Ke depan, Suzuki akan tetap menghadirkan berbagai program berhadiah bagi konsumen setia agar semakin banyak masyarakat merasakan manfaatnya dan menjadi bagian dari keluarga besar Suzuki.

Sesuai janji, Suzuki memberi hadiah satu buah Suzuki Jimny yang sudah diurus dengan lengkap berkas-berkasnya sehingga unit siap dipakai oleh konsumen yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: