Bank Mandiri Luncurkan Kopra Beyond Borders, Transaksi di Luar Negeri Semakin Easy Peasy

Bank Mandiri Luncurkan Kopra Beyond Borders, Transaksi di Luar Negeri Semakin Easy Peasy

Bank Mandiri luncurkan Kopra Beyond Borders untuk memudahkan nasabah korporasi bertransaksi di luar negeri.-Bank Mandiri-

Bank Mandiri Luncurkan Kopra Beyond Borders, Transaksi di Luar Negeri Semakin Easy Peasy

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Bank Mandiri luncurkan Kopra Beyond Borders yang membuat transaksi di luar negeri semakin easy peasy.

Kopra Beyond Borders merupakan sebuah terobosan baru dari Bank Mandiri dalam memberikan seamless experience.

Terobosan baru dari Bank Mandiri ini hadir untuk menjawab kebutuhan nasabah korporasi di Indonesia dan luar negeri terkait layanan keuangan digital yang terintegrasi sebagai perluasan ekosistem bisnis nasabah.

BACA JUGA: Aturan Baru KUR Pertanian 2023 Terkait Akses, Bunga dan Plafon Kredit Mikro

Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria mengatakan Kopra Beyond Borders hadir dengan tagline Your Super Platform to The Future of Global Business.

Layanan baru ini merupakan bagian dari pengembangan Kopra by Mandiri yang mengusung misi peningkatan user experience dan digital journey nasabah dengan menghilangkan batas dan menjadi penghubung nasabah korporasi untuk bertransaksi di luar negeri.

”Kopra Beyond Borders dihadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi nasabah korporasi di Indonesia maupun nasabah korporasi Bank Mandiri Cabang Luar Negeri dalam melakukan monitoring dan aktivitas transaksi finansial Perusahaan secara mudah dan cepat dalam satu portal konsolidasi,” ujar dia laman keterangan tertulisnya, Selasa 10 Oktober 2023.

Dua fitur unggulan Kopra Beyond Borders adalah Global Access dan Consolidated Financial Dashboard untuk memudahkan nasabah dalam memantau cash flow dan transaksi keuangan.

BACA JUGA: Tekan Kesalahan Wasit, PSSI dan PT LIB Rencanakan Sistem VAR Diterapkan di Putaran Kedua Liga 1

Dengan segala keunggulan yang dihadirkan, Kopra by Mandiri disiapkan menjadi solusi transaksi wholesale komprehensif pilihan utama serta kepercayaan nasabah.

Wholesale Digital Super Platform Kopra by Mandiri, kata dia, memiliki peran besar terhadap pertumbuhan transaksi wholesale Bank Mandiri secara total.

Hingga bulan Agustus 2023, Kopra by Mandiri telah berhasil mengelola 677 juta transaksi senilai Rp 12,446 triliun.

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir pertumbuhan pengguna Kopra by Mandiri meningkat 133% y-o-y menjadi 146 ribu lebih pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: