Rating Pemain AS Roma Saat Kalahkan Cagliari 4-1: Romelu Lukaku Jadi Pemain Terbaik

Rating Pemain AS Roma Saat Kalahkan Cagliari 4-1: Romelu Lukaku Jadi Pemain Terbaik

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

- Paredes 7 – Gelandang Argentina mengatasi kartu kuning yang dia terima dalam sepuluh menit pertama dengan memberikan umpan matang kepada Belotti untuk membuat AS Roma unggul 3-0. Umpan terobosannya juga dimanfaatkan dengan baik oleh Lukaku untuk mencetak gol penutup.

- Aouar 6.5 – Memulai laga dengan semangat dan membuka keunggulan AS Roma, namun kemudian terlihat menghilang dari pertandingan.

- Spinazzola 7 – Tampil baik dan umpan lembutnya kepada Aouar membawa AS Roma unggul cepat pada menit ke-19.

- Dybala 6.5 - Seperti biasa, Dybala diminta untuk melakukan segalanya untuk AS Roma, mulai dari mengatur tempo dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, ia harus meninggalkan lapangan dengan mata berlinang air mata setelah dilanggar oleh Prati.

- Belotti 7.5 – Mencetak gol ketiga dan menunjukkan penampilan yang berbeda dari musim sebelumnya.

- Lukaku 8 – Pantas menjadi pemain terbaik setelah mendominasi bek lawan sepanjang pertandingan dengan kekuatan fisiknya dan mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan AS Roma atas Cagliari.

- José Mourinho 7 – Datang ke Sardinia dalam situasi darurat setelah badai cedera yang membuatnya kehilangan banyak pemain di lini pertahanan dan tengah. 

Meskipun harus menyaksikan Dybala meninggalkan lapangan karena cedera, ia bisa tersenyum atas kemenangan tandang pertamanya dalam enam bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: