Kapasitas Rice Cooker Gratis yang Disiapkan oleh Pemerintah Bila Dikonversi ke Uang Segini Harganya

Kapasitas Rice Cooker Gratis yang Disiapkan oleh Pemerintah Bila Dikonversi ke Uang Segini Harganya

Berbagai harga rice cooker dari berbagai merek. Pemerintah akan membagikan hibah AML berupa rice cooker untuk masyarakat.-Foto:ilustrasi/tangkapanlayar/dok google-

BACA JUGA:Usai Cetak Brace ke Gawang Persib, Pemain Persebaya Ini Masuk 5 Daftar Top Skorer Sementara Liga 1, Siapa Dia?

rice cooker gratis, tidak boleh diperjualbelikan juga tidak boleh dipindahtangankan, karena menjadi barang hibah dari negara.

Rice cooker gratis yang akan dibagikan terdiri dari satu sel alat masak berbasis listrik, buku petunjuk, kartu garansi, brosur yang berisi rekomendasi dan cara pemakaian.

Rice cooker gratis yang akan dibagikan memiliki fungsi untuk menanak nasi, menghangatkan makanan, mengukus makanan.

Kapasitas rice cooker gratis yang akan dibagikan adalah, kapasitas 1,8 liter sampai denagn 2,2 liter; kemudian akan diberi stiker hibah dari Kementerian ESDM, terdapat label SNI atau produk sudah ber-SNI, mencantumkan label tanda hemat energi.

BACA JUGA:Apresiasi Nasabah, BRI Bagi Hadiah Undian Promo di Pasar Tanah Abang

Rice cooker gratis yang akan dibagikan ini merupakan hibah sehingga masyarakat yang mendapatkan tida boleh memperjualbelikan atau memindahtangankan pada pihak lain.

Rice cooker gratis ini harus betul-betul digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa memasak menggunakan alat memasak berbasis listrik, juga menggunakan peralatan yang berbasis listrik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber