5 Faktor Esensial di Balik Hunian Eksklusif Menurut Prasetijo Tanumihardja

5 Faktor Esensial di Balik Hunian Eksklusif Menurut Prasetijo Tanumihardja

Inilah 5 faktor esensial di balik hunian eksklusif menurut Pengembang Properti Grand Wisata Prasetijo Tanumihardja.-Demix-

BACA JUGA: 7 Alasan Mengapa Tanaman Hias Digantung di Tembok Rumah, Nomor 2 Paling Utama

Grand Wisata merupakan kota mandiri yang dikembangkan Sinarmas Land. Grand Wisata menyediakan produk hunian dengan beragam fasilitas commercial lengkap dan menjadi lokomotif properti di timur Jakarta.

Grand Wisata dibangun di atas lahan seluas 1.100 hektare dengan fokus membangun residential dan commercial serta dipersiapkan sebagai The Next New City di Timur Jakarta seperti BSD City di Barat Jakarta.


Pengembang Properti Grand Wisata Prasetijo Tanumihardja-Demix-

Demix Talks merupakan sebuah program berbincang edukatif yang menampilkan narasumber developer properti, desainer, arsitek, kontraktor hingga bisnis partner.

Pada acara Demix Talks yang rutin ditampilkan di channel Youtube Demix, mereka mengulas seputar pembangunan berkualitas dari segi konstruksi hingga keindahan arsitektur.

BACA JUGA: Strategi Sukses Memulai Bisnis Tanaman Hias: Modal, Pemasaran, dan Kualitas

Sebagai informasi tambahan PT Demix Sarana Industri Indonesia alias Demix berdiri sejak tahun 2015. Demix bergerak di bidang industri bahan bangunan dan telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam industri mortar instan.

Mortar instan merek Demix diproduksi menggunakan mesin berteknologi Jerman dengan bahan baku pilihan dan memiliki standar internasional yang telah disesuaikan dengan kebutuhan bangunan di Indonesia. 

Tidak hanya itu, setiap produk dari Demix sudah disesuaikan dengan cara bekerja para tukang di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: