Nikita Mirzani Mendadak 'Serang' Najwa Shihab Karena Bicara Soal Gaya Hidup Hedon Oknum Polisi

Nikita Mirzani Mendadak 'Serang' Najwa Shihab Karena Bicara Soal Gaya Hidup Hedon Oknum Polisi

Nikita Mirzani mendadak menyerang Najwa Shihab lewat median sosial miliknya, gara-gara membahas gaya hidup hedon oknum polisi. Foto: instagram--

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba saja artis kontroversial, Nikita Mirzani mendadak nyolot atau 'menyerang' Najwa Shihab di media sosial (medsos).

Nikita Mirzani 'menyerang' host program Mata Najwa itu lewat postingan di akun Instagram pribadinya setelah putri ulama Quraish Shihab tersebut membahas soal gaya hidup polisi dan Ibu Bhayangkari yang suka pamer kekayaan di salah satu Podcast YouTube. 

Entah apa yang melatarbelakangi Nikita melontarkan kritikan bernada sindiran kepada Najwa Shihab itu. 

“Buat Mbak Nana (sapaan Najwa Shihab, red) yang smart. Sebagai netizen tapi dibaluti dengan keartisan saya, boleh juga dong saya berpendapat sama seperti Mbak Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang kepolisian Republik Indonesia Raya,” tulisnya di @nikitamirzanimawardi_172, Jumat, 16 September 2022.

BACA JUGA: Ayah 'Bjorka' Asal Madiun Mengaku Kaget dan Minta Maaf Anaknya Jadi Tersangka Pembocoran Data Pribadi

BACA JUGA: Bukan Sosok Hacker Bjorka, Penjual Es Asal Madiun Dijadikan Tersangka Karena Lakukan Ini

Nikita mengatakan seharusnya Najwa Shihab tidak terlalu mengkritik soal polisi, karena dirinya lah yang kerap bermasalah dengan aparatus negara tersebut ketimbang presentet tv kenamaan tersebut. 

“Harusnya saya dong yang nyolot tentang Kepolisian Indonesia. Karena saya yang sering dikerjain, ditahan, digerebek polisi,” tukasnya

Ibu tiga anak itu membeber beberap kasusnya di kepolisian. Yang pertama dengan Mabes Polri yang menurutnya pernah diprank kasus prostitusi yang menyeret namanya.

“Polres Jaksel menahan saya setelah saya melahirkan gara-gara asbak plastik, Polres Serang Banten yang memperlakukan saya seperti teroris dan akhirnya melempem sendiri seperti kerupuk kulit, Polres Tangerang Selatan yang penuh atensi daripada atas-atasnya yang mungkin selingkuh dengan cabe-cabean,” tuturnya.

BACA JUGA: Masa Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit Diperpanjang hanya untuk S1 dan S2

BACA JUGA: KAI Buka Rekrutmen di 3 Daerah, Waktu, Link Persyaratan dan Tahapan Cek di Sini

Menurutnya, Najwa Shihab tidak menyerang polisi, melainkan menyebut kata oknum, atau sekalian mengatakan siapa orang yang dimaksud.

“Kalau berani kenapa enggak sebutin aja langsung nama oknum yang katanya hedon, enggak semua loh begitu. Kan masih ada juga loh ibu Bayangkari yang kelilit pinjol. Apa Mbak Nana enggak kasihan Mbak nana yang baik serta pintar dan yang selalu dielu-elukan netzein termasuk saya loh tadinya. Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat mbak Mbak Nana,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu/jpnn