Waduh! Sempat Curhat di Status WA, Kades Batulawang Kota Banjar Diontrog Warga

Waduh! Sempat Curhat di Status WA, Kades Batulawang Kota Banjar Diontrog Warga

Warga Desa Batulawang Kota Banjar datangi kantor desa pada Jumat 6 Oktober 2023.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Rating Pemain AS Roma Saat Gilas Servette 4-0: Andrea Bellotti Jadi Pemain Terbaik

Terkait sempat curhat di status di WA, waktu itu dia merasa bingung mengungkapkan keluh kesah sehingga hilap membuat status yang dinilai oleh masyarakat membuat gaduh. 

Pasalnya, kepada siapa dia harus mengadu keluh kesah sebagai kepala desa banyak pikiran dan sebagai pemimpin pun tak luput dari kesalahan. 

Menururnya, terkait isu negatif atau miring yang beredar hal itu tidak benar adanya, karena ada yang sengaja menyebarkan isu tersebut apalagi terkait pengunduran diri. 

"Kita akan tindak lanjuti agar bisa hadir ditengah-tengah masyarakat sampai ke tingkat RT RW dan dusun dengan harapan mudah-mudahan Batulawang maju kembali," pungkasnya. 

BACA JUGA:Wajib Tahu Beli Beras Dibatasi Maksimal 10 Kg, Begini Penjelasan Pemerintah

"Saya rasa pertemuan ini menjadi motivasi untuk maju lebih baik lagi pemerintah desa Batulawang karena masyarakat peduli," tambahnya. 

Ketua BPD Batulawang Paryono menambahkan audiensi ini masyarakat mempertanyakan kinerja kepala desa dan inginnya datang ketika ada hajatan, musibah dan lainnya.

"Setelah melakukan pertemuan tadi kepala desa siap hadir jika ada kegiatan di masyarakat. Terkait isu pengunduran diri, BPD belum pernah menerima surat pengunduran diri atau menyampaikan secara langsung," ungkapnya. 

Pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan kepala desa terkait apa yang diinginkan masyarakat dan tidak ada perbedaan antara masyarakat satu dengan yang lain tapi semua sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: