Rating Pemain AS Roma Saat Gilas Servette 4-0: Andrea Bellotti Jadi Pemain Terbaik

Rating Pemain AS Roma Saat Gilas Servette 4-0: Andrea Bellotti Jadi Pemain Terbaik

Andrea Belotti-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Andrea Bellotti jadi pemain terbaik setelah mencetak dua gol dalam rating pemain AS Roma saat Gilas Servette 4-0 di Liga Europa dini hari tadi.

Kemenangan telak ini membuat AS Roma dan Slavia Prague berada di puncak grup dengan raihan enam poin dari dua pertandingan, meninggalkan Servette dan Cukaricki di dasar klasemen. 

AS Roma unggul melalui tembakan Romelu Lukaku di babak pertama dan mencetak tiga gol di babak kedua lewat Andrea Belotti dan Lorenzo Pellegrini.

Berikut rating Pemain AS Roma saat menggilas Servette 4-0 seperti dikutip dari Tuttomercato:

BACA JUGA:Bukan Tega, 6 Pemain Persib Tak Diajak Bojan Hodak Lawan Persebaya karena Alasan Ini

Svilar 6,5 - Saat melawan Sheriff, Svilar telah kebobolan satu gol, namun kali ini ia bermain lebih baik dan berhasil menjaga gawangnya tetap perawan karena hampir tidak mendapat serangan yang membahayakan.

Mancini 6 - Hanya melakukan satu kesalahan saat menjaga Bedia, namun penampilan Mancini cukup baik menjaga pertahanan AS Roma. Ia digantikan oleh Karsdorp di menit ke-63 untuk menjaga keunggulan dan memberikannya waktu istirahat mengingat jadwal padat musim ini.

Cristante 6 - Di antara tiga pemain belakang, Cristante yang paling kesulitan dalam menghadapi Bedia. Pertama, ada ketidakpastian dalam kerjasamanya dengan Mancini, dan kemudian ia gagal menutup Bedia. Ini adalah dua peluang yang dipeoleh Servette hingga satu jam pertandingan.

N'Dicka 6,5 - Penampilannya sangat berhati-hati, namun ia menjaga Tsunemoto dengan baik di babak pertama dan membuat Crivelli mati kutu.

BACA JUGA:Langsung Cair DANA PayLater Pinjaman Cepat Limit Rp10 Juta Cukup dengan KTP dan No HP

Celik 7 - Sejak awal laga, Celik menjadi pemain sayap AS Roma yang rajin membantu serangan dan menunjukkan kecepatan dan inisiatifnya yang luar biasa. 

Celik memberikan assist untuk gol pembuka Lukaku dan mengulanginya lagi dengan sundulan saat memberikan umpan matang untuk gol Pellegrini yang membuat skor menjadi 3-0. 

Bove 6 - Penampilan Bove di tengah lapangan kurang menjanjikan di babak pertama, namun memasuki babak kedua penampilannya mulai lebih baik.

Paredes 6 - Di babak pertama, ia kesulitan untuk mengontrol permainan karena Servette bertahan dengan disiplin dan tidak memberikan banyak ruang untuk mengoper bola. Paredes terlihat lebih baik di babak kedua meskipun tanpa momen cemerlang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: