Jelang Duel Inter Milan vs Benfica, Angel Di Maria Mengaku Tak Suka Berbicara dengan Lautaro Martinez

Jelang Duel Inter Milan vs Benfica, Angel Di Maria Mengaku Tak Suka Berbicara dengan Lautaro Martinez

Angel Di Maria-Tangkapan Layar Instagram @slbenfica-

RADARTASIK.COM – Angel Di Maria mengaku tak suka berbicara dengan Lautaro Martinez jelang duel Inter Milan vs Benfica dini hari nanti.

Benfica punya misi balas dendam setelah kalah agregat 5-3 dari Inter Milan dalam perempat final Liga Champions musim lalu.

Saat ini, Benfica menduduki peringkat kedua di Primeira Liga setelah tujuh pertandingan, dengan enam kemenangan dan satu kekalahan dan hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen Sporting Lisbon.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Angel Di Maria mengaki laga melawan Inter Milan akan sulit namun memastikan timnya akan tampil 100 persen di San Siro.

BACA JUGA:Resmi Dibuka Seleksi Anggota Badan Wakaf Indonesia, Simak Cara, Syarat dan Link Pendaftarannya

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, melawan tim yang kuat. Suasana di stadion akan menjadi keuntungan bagi Inter, akan sulit, tetapi kami akan memberikan 100%," kata Angel Di Maria dikutip dari TMW.

"Saya tidak selalu bisa menjadi penentu, itu tidak selalu terjadi, tetapi saya senang. Penting untuk telah memulai dengan baik, saya dapat membantu tim tumbuh dan meraih gelar,” lanjutnya. 

Pemain veteran Argentina itu kemudian menyatakan tidak suka berbicara dengan Lautaro Martinez sebelum bertanding dan memuji penampilan rekan senegarannya tersebut. 

"Saya melihat bahwa dia sedang dalam momen yang bagus, tetapi saya belum berbicara dengannya. Kita pasti akan berbicara besok sebelum pertandingan, meskipun sebenarnya saya tidak terlalu suka berbicara dengan rekan senegaraku sebelum pertandingan," akunya.

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Cek Pinjol Legal dan Pinjol Ilegal, Awas Jangan Asal Pinjam!

"Saya melihat bahwa Inter mengeliminasi Benfica, tetapi Benfica memiliki banyak peluang untuk lolos,” ujarnya. 

“Saya percaya bahwa Inter sama kuatnya dengan tahun lalu. Mereka mencetak banyak gol, mereka sedang dalam momen positif, mereka mencapai final Liga Champions tahun lalu, dan mereka memulai musim ini seperti yang mereka akhiri musim lalu," tuturnya.

Terakhir, Angel Di Maria menegaskan Inter Milan sangat kuat dan meminta timnya bermain dengan baik untuk memabaw pulang poin dari San Siro.

"Secara taktis, mereka sangat kuat dengan formasi 3-5-2 yang telah mereka mainkan selama bertahun-tahun. Kami harus bermain dengan sangat baik," ulasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: