Jelang Duel Inter Milan vs Benfica, Angel Di Maria Mengaku Tak Suka Berbicara dengan Lautaro Martinez

Jelang Duel Inter Milan vs Benfica, Angel Di Maria Mengaku Tak Suka Berbicara dengan Lautaro Martinez

Angel Di Maria-Tangkapan Layar Instagram @slbenfica-

Benfica akan menghadapi Inter Milan tanpa dukungan suporter mereka karena terkena sanksi dari UEFA. 

Larangan ini diberlakukan sebagai konsekuensi dari perilaku beberapa pendukung Benfica di Stadion San Siro saat leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu. 

Ketika itu, sejumlah pendukung Benfica melemparkan kembang api yang menyala ke arah pendukung Nerazzurri. 

Akibatnya, UEFA memutuskan untuk melarang pendukung Benfica untuk bepergian dan mendukung klub mereka di kompetisi Eropa.

Keadaan ini menjadi kebetulan karena larangan tersebut bertepatan dengan pertemuan kembali antara Inter Milan dan Benfica. 

Klub Benfica telah mengeluarkan permintaan maaf resmi atas tindakan beberapa pendukung mereka saat bermain melawan Inter Milan.

Sementara itu, pelatih Benfica, Roger Schmidt, mengamati bahwa Inter Milan tidak mengalami banyak perubahan dibandingkan musim lalu. 

Dia merasa timnya memiliki peluang untuk mengalahkan tim Italia ini dalam pertandingan sebelumnya. Schmidt berkata, "Inter sangat mirip dengan tahun lalu. Mereka mencapai final Liga Champions, tidak kehilangan banyak pemain, dan mereka bermain sepakbola yang sangat baik. Ini adalah tantangan besar untuk bermain melawan mereka. Tahun lalu, dalam situasi serupa, kami menciptakan kondisi untuk memenangkan pertandingan itu."

Dia juga menekankan bahwa musim lalu adalah cerita tersendiri dan bahwa sekarang fokus timnya adalah pada pertandingan saat ini. 

Schmidt menekankan pentingnya pertandingan ini sebagai peluang untuk meningkatkan posisi timnya. "Musim lalu adalah sejarah tersendiri, sekarang kami kalah dalam pertandingan pertama di kandang dan ada pertandingan untuk membuat perbedaan," ujarnya. 

"Saya tidak berpikir bahwa besok akan menjadi penentu, tetapi bagaimanapun kami hanya fokus pada pertandingan ini, ini adalah kesempatan untuk meningkatkan posisi kami. Menang akan bagus, bahkan satu poin juga baik, tetapi pertama-tama kami harus bermain dengan baik untuk memiliki peluang kami," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: