Kenapa Tak Ada Pendukung Benfica yang Hadir di San Siro Melawan Inter Milan, Ini Penyebabnya

Kenapa Tak Ada Pendukung Benfica yang Hadir di San Siro Melawan Inter Milan, Ini Penyebabnya

Ilustrasi pendukung Benfica -Tangkapan Layar Instagram @slbenfica -

RADARTASIK.COM - Ini penyebabnya Kenapa tak ada Pendukung Benfica yang hadir di San Siro melawan Inter Milan di babak penyisihan gup Liga Champions dini hari tadi.

Benfica akan menghadapi Inter Milan di San Siro setelah kedua tim sebelumnya bertemu hanya beberapa bulan yang lalu, di perempat final Liga Champions.

Pada waktu itu, Inter Milan berhasil mengalahkan Benfica dan melaju hingga ke babak final, di mana mereka akhirnya dikalahkan oleh Manchester City.

Menurut surat kabar Portugal, A Bola, alasan mengapa pendukung Benfica dilarang hadir di San Siro adalah karena adanya larangan dari UEFA.

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Cek Pinjol Legal dan Pinjol Ilegal, Awas Jangan Asal Pinjam!

Larangan menghadiri pertandingan tandang bagi pendukung Benfica merupakan hasil dari perilaku beberapa pendukung Benfica di Stadion San Siro selama leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu.

Saat leg kedua perempat final Liga Champions musim lalu, sejumlah pendukung Benfica melemparkan kembang api yang menyala ke arah pendukung Nerazzurri.

Akibatnya, UEFA memutuskan untuk melarang pendukung Benfica untuk bepergian dan mendukung klub mereka dalam kompetisi Eropa.

Situasinya menjadi kebetulan karena larangan ini bertepatan dengan pertemuan kembali antara Inter Milan dan Benfica.

BACA JUGA:Tok!! UU ASN Disahkan, 2,3 Juta Honorer Aman

Benfica sendiri telah mengeluarkan permintaan maaf resmi atas ulah beberapa pendukung mereka saat bermain melawan Inter Milan.

Sementara itu, pelatih Benfica, Roger Schmidt menganalisa Inter Milan tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu dan merasa timnya punya peluang mengalahkan wakit Italia ini di pertandingan sebelumnya.

"Inter sangat mirip dengan tahun lalu. Mereka mencapai final Liga Champions, tidak kehilangan banyak pemain, dan mereka bermain sepakbola yang sangat baik,” kata Schmidt  dikutip dari TMW. 

“Ini adalah tantangan besar untuk bermain melawan mereka. Tahun lalu, dalam situasi serupa, kami menciptakan kondisi untuk memenangkan pertandingan itu," akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: