Sayangnya Mobil Gagah Honda Prologue Belum Rilis di Indonesia, SUV Bertenaga Listrik Pertama

Sayangnya Mobil Gagah Honda Prologue Belum Rilis di Indonesia, SUV Bertenaga Listrik Pertama

SUV bertenaga listrik pertama, mobil gagah Honda Prologue belum rilis di Indonesia.-Honda Indonesia-

Sayangnya Mobil Gagah Honda Prologue Belum Rilis di Indonesia, Mobil SUV Listrik Pertama Honda

RADARTASIK.COMAmerican Honda Motor siap menjual mobil SUV bertenaga listrik pertama Honda Prologue awal tahun 2024. Sayangnya mobil gagah Honda Prologue belum rilis di Indonesia.

Mobil SUV listrik pertama Honda menawarkan desain eksterior baru yang gagah dengan ground clearance yang sesuai dikendarai di berbagai medan dan desain interior yang luas dan nyaman serta fitur teknologi canggih.

Dilansir laman Honda Indonesia, para desainer Honda merancang Honda Prologue dari platform kendaraan listrik canggih dan dilengkapi dengan suspensi depan dan belakang multi-link yang telah dioptimalkan.

BACA JUGA: RESMI BCA Luncurkan Paylater, Dapatkan Keuntungan Sampai Awal Tahun

Pengoptimalan suspensi depan dan belakang ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang sporty dengan tingkat kehalusan tertinggi di kelasnya.

American Honda Motor akan menawarkan Honda Prologue dalam dua konfigurasi sistem penggerak (penggerak roda depan dan penggerak semua roda) dengan tiga level trim berbeda yakni EX, Touring dan Elite.

Assistant Vice President of Honda National Auto Sales American Honda Motor Lance Woelfer mengatakan kehadiran All New Honda Prologue adalah momen penting bagi Honda seiring mulainya transisi menuju masa depan nol emisi.

Prologue merupakan bukti nyata komitmen Honda untuk menghadirkan kendaraan yang rendah emisi yang menggabungkan desain, efisiensi, kinerja dan membawa lebih dekat dengan visi penjualan kendaraan 100% nol emisi pada tahun 2040.

BACA JUGA: Resmi Dapatkan Cashback Biaya Transfer BCA Hingga 25 Transaksi, Cek Syaratanya

Desainer Honda merancang Honda Prologue dengan menggunakan virtual reality yang menghasilkan desain sederhana dan kompak sehingga terlihat lebih modern khas mobil Honda.

Honda Prologue dirancang dengan bentuk yang rendah dan lebar untuk mengoptimalkan aerodinamis sekaligus mengurangi kebisingan di dalam kabin.

Honda Prologue juga memiliki jarak sumbu roda terpanjang di kelasnya dengan 121,8 inci dan lebih panjang 5 inci dari Honda CR-V.

Mobil SUV ini memiliki desain yang sporty dengan velg sebesar 21 inci dan menjadi yang terbesar yang pernah dibuat Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: