Mantap! Pemesanan Mobil Terbaru Honda CR-V Mencapai 2.000 Unit, Simak Fitur Canggih dan Harganya

Mantap! Pemesanan Mobil Terbaru Honda CR-V Mencapai 2.000 Unit, Simak Fitur Canggih dan Harganya

Mantap! Pemesanan mobil terbaru Honda CR-V mencapai 2.000 unit.-Honda Indonesia-

Mantap! Pemesanan Mobil Terbaru Honda CR-V Mencapai 2.000 Unit, Simak Fitur Canggih dan Harganya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sejak diluncurkan pada GIIAS 2023 bulan Agustus 2023, pemesanan mobil terbaru Honda CR-V mencapai 2.000 unit.

Hari ini, 6 Oktober 2023, mobil terbaru Honda CR-V RS e:HEV mulai dikirim ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia.

Varian mobil hybrid ini menjadi favorit konsumen. Itu terlihat dari kontribusinya yang mencapai 70% dari total pemesanan All New Honda CR-V.

BACA JUGA: Kembali Berlatih Bersama Persebaya, Ernando Ari Sebut Ingin Fokus Menghadapi Persib

Sales Marketing and After Sales Director PT HPM Yusak Billy menyampaikan terima kasih kepada konsumen yang telah memesan varian mobil hybrid sebelum datang ke dealer.

”Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke dealer dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” katanya seperti dikutip dari laman Honda Indonesia.

All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru dari SUV premium Honda yang hadir dengan desain semakin mewah sekaligus tangguh khas sport utility vehicle.

All New Honda CR-V nyaman dan menyenangkan untuk dikendarai dan dilengkapi berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas hingga keselamatan.

BACA JUGA: Wajib Tahu Beli Beras Dibatasi Maksimal 10 Kg, Begini Penjelasan Pemerintah

Varian mobil hybrid ini dilengkapi dengan teknologi e:HEV yang didukung dua motor listrik bertenaga tinggi dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen.

Teknologi e:HEV menghasilkan pengalaman berkendara yang bertenaga sekaligus hemat bahan bakar di berbagai kondisi jalan.

Sistem e:HEV bekerja dalam 3 driving system antara lain EV Mode, Hybrid Mode dan Engine Mode.

Driving system secara otomatis akan menyesuaikan dengan kondisi jalan, pengendaraan, beban mesin dan gaya berkendara untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: