Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 26 Juni Menikah di Kota Banjar

Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 26 Juni Menikah di Kota Banjar

Kisah cinta bule Amerika, Arthur LW kini harus berujung di jeruji besi. Bule Amerika (kiri) saat diamankan di Polres Banjar.-Foto:dok radartasik.disway.id-

Fakta Kisah Cinta Bule Amerika 17 Mei Mualaf, 21 Juni Menikah di Kota Banjar, September Ambyar!

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Ada fakta baru tentang Kisah cinta Bule Amerika, Arthur Leigh Welohr jatuh cinta kepada Siti Bashiroh gadis Kota Banjar, Jawa Barat Indonesia.

Kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar yang resmi dan tercatat di KUA papan 26 Juni 2021, mengungkapkan fakta baru. Bahwa sebelum menikah bule Amerika bernama Arthur resmi menjadi mualaf pada 17 Mei 2021.

Sebagai bukti kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar Siti Bashiroh, dia mendatangi Mualaf Center Indonesia dan menyatakan diri untuk mulai pada 17 Mei 2021.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar, Kini Janji Tinggal Janji

Selembar sertifikat yang menyatakan bahwa bule Amerika tersebut telah mualaf sebelum menikahi gadis Kota Banjar yang bernama Siti Bashiroh.

Dalam sertifikat tersebut tertulis bahwa atas kemauan, kesadaran dan keyakinan sendiri serta tida ada paksaan dari siapa pun juga, telah menyatakan diri menjadi seorang mualaf.

Dalam sertifkat tersebut pun terdapat foto bule Amerika bernama Arthur Leigh Welohr, yang lahir di California pada 24 November 1988.

Bule Amerika kelahiran California 35 tahun lalu ini, betul-betul memenuhi janjinya pada sang pujaan hati Siti Bashiroh dengan datang ke Indonesia, kemudian menjadi mualaf di bulan Mei 2021, sebelumnya sebelum menikahi gadis pujaan hatinya.

BACA JUGA:Ramadhan Sananta Diusulkan Gabung Persib, Harga Transfernya Capai Rp 4,78 Miliar, Bagaimana Coach?

Kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh, bukanlah cinta yag biasa-biasa saja. Sang bule Amerika terlihat sangat menyanyangi anak dan istrinya. Hal ini terlihat dari surat perjanjian yang dibuatnya pada 16 September 2023.

Dia berjanji akan sellau menyanyangi anak dan istrinya, dan apabila dia melanggar janji tersebut, dia rela untuk dideportasi dari Indonesia.

Namun bukan deportasi yang dialami bule Amerika saat ini. Perbuatannya yang tidak bisa dimaafkan oleh keluarga Siti Bashiroh lantaran telah menghabisi nyawa mertuanya yang tiada lain adalah ayah dari istri tercintanya.

Kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar kini layaknya nasi sudah jadi bubur. Arthur sang bule Amerika yang tega menghabisi nyawa mertuanya harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di jeruji besi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: