Bule Amerika Pembunuh Mertua di Kota Banjar Dikenal Rajin ke Masjid dan Suka Beli Rokok di Warung

Bule Amerika Pembunuh Mertua di Kota Banjar Dikenal Rajin ke Masjid dan Suka Beli Rokok di Warung

Arthur Bule Amerika ketika ditangkap usai membunuh mertuanya dan dibawa polisi ke Polres Banjar.-Radartasik group-

BANJAR, RADARTASIK.COM – Arthur Leigh Welohr, bule Amerika pembunuh mertua di Kota Banjar dikenal rajin pergi ke masjid dan suka membeli rokok di warung, menurut cerita tetangganya.

Warga Kota Banjar sempat dihebohkan oleh tindakan pembunuhan kejam yang dilakukan oleh sorang menantu warga negara asing bernam  Arthur Leigh Welohr terhadap mertuanya sendiri, Agus Sopian, yang berusia 58 tahun.

Peristiwa pembunuhan yang kejam ini dipicu oleh masalah transferan uang yang dilakukan oleh istri Arthur kepada orang tuanya. 

Transferan uang tersebut ternyata membuat Arthur sangat marah. Dia kemudian datang ke rumah Agus Sopian dan merusak semua perabotan, termasuk televisi.

BACA JUGA:Dorong Ekonomi Kerakyatan untuk Memberi Makna Indonesia, Kredit Mikro BRI Tumbuh 11,47%

Tak terima rumahnya dirusak, Agus Sopian melaporkan tindakan menantunya ini kepada polisi. Hasilnya, pada Jumat, 22 September 2023, Arthur dipanggil oleh Polres Banjar untuk diperiksa terkait laporan perusakan tersebut.

Merasa kesal karena dilaporkan ke polisi, hanya dua hari kemudian, pada Minggu, 24 September 2023, sekitar pukul 10:30 WIB, Arthur datang ke rumah mertuanya dengan mobilnya. 

Setelah mencari, Arthur menemukan bapak mertuanya berada di belakang rumah. Melihat bapak mertuanya yang tidak menoleh, Arthur menyerang dengan menusukkan pisau ke leher mertuanya.

Akibat serangan tersebut, Agus Sopian akhirnya meninggal dunia akibat luka parah yang diakibatkan oleh tikaman dari menantunya tersebut.

BACA JUGA:Wali Kota Banjar: Penerapan Pembayaran Retribusi Parkir Elektronik Tak Akan Hilangkan Profesi Juru Parkir

Tidak lama setelah kejadian tersebut, pihak kepolisian dari Polres Banjar berhasil menangkap Bule Amerika yang kejam ini.

Namun, di balik sikap kejam Arthur Leigh Welohr, pria berusia 35 tahun ini ternyata dikenal sebagai pribadi yang baik oleh warga sekitarnya. 

Kesehariannya diisi dengan berkebun di sekitar rumahnya, menanam berbagai jenis pohon buah, dan mengembala kambing atau domba.

Menurut cerita Teh Nyai, tetangga Arthur, Bule Amerika ini dikenal sebagai pribadi yang baik dan sering mampir ke warung untuk membeli rokok. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: