Layani Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Ini Keunggulan Maskapai Citilink

Layani Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Ini Keunggulan Maskapai Citilink

Maskapai Citilink dipilih untuk melayani penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta.-Foto:tangkapanlayar/dok citilink-

BACA JUGA:Jika Saldo Sebegini, BCA Akan Tutup Rekening Secara Otomatis Mulai 1 November 2023

Dengan pesawat model ATR 72-600 yang memiliki kapasitas 70 seat penumpang dan kapasitas cargo yang cukup besar, Pemerintah Kota Tasikmalaya yakin penerbangan ini yang paling sesuai untuk rute perjalanan Tasikmalaya-Jakarta. 

Rencananya penerbangan Tasikmalaya-Halim akan melayani rute penerbangan sebanyak 2 kali di tiap pekan, yakni di hari Senin dan hari Sabtu, dengan harga tiket mulai Rp 899.000 diharapkan akan mampu memberikan layanan perjalanan yang terjangkau dengan fasilitas, kemanan dan kenyamanan yang mumpuni. 

Kemudahan akses dan peningkatan konektivitas yang terbangun dari aktivasi bandara Wiriadinata tentu akan memberikan kemudahan terhadap jasa pelayanan transportasi dan secara tidak langsung akan menumbuhkan simpul-simpul perekonomian di Kota Tasikmalaya yang berjuluk “Sang Mutiara dari Priangan Timur”. 

Potensi-potensi perkenomian yang dimiliki Kota Tasikmalaya tentu akan kembali menggeliat seiring dengan meningkatnya konektivitas di Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Beli Pulsa di MyTelkomsel Bisa Dapat Promo Saldo OVO Gratis, Besaran Cashbacknya Hingga Rp10 Ribu

Keberadaan UMKM dengan berbagai produk unggulan tentu akan lebih mudah untuk dipasarkan dan dijangkau oleh dunia luar, lebih jauh lagi dengan kemudahan akses transportasi ini akan berdampak positif bagi sektor ekonomi lainnya dan semakin menegaskan Kota Tasikmalaya sebagai kota perdagangan dan jasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber