Layani Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Ini Keunggulan Maskapai Citilink

Layani Penerbangan Rute Perjalanan Tasik-Jakarta, Ini Keunggulan Maskapai Citilink

Maskapai Citilink dipilih untuk melayani penerbangan rute perjalanan Tasik-Jakarta.-Foto:tangkapanlayar/dok citilink-

BACA JUGA:WASPADA! TEROR Vandalisme Serang SDN 3 Rejasari Kota Banjar

Airbus A320 

CitiLink mengoperasikan beberapa varian dari pesawat Airbus A320, termasuk A320-200 dan A320neo. Pesawat ini memiliki kapasitas penumpang sekitar 180 hingga 186 orang, tergantung pada konfigurasi kabin.

Airbus A320neo 

CitiLink juga memiliki varian Airbus A320neo, yang merupakan versi terbaru dari keluarga A320. Pesawat ini memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dan performa yang lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Wah Beli Kuota di MyTelkomsel Bisa Dapat Saldo OVO Gratis Sebesar Rp8 Ribu, Lumayan Banget, Yuk Ambil

Airbus A330-900neo: 

CitiLink juga telah memesan pesawat Airbus A330-900neo untuk memperluas jangkauan penerbangannya. Pesawat ini merupakan pesawat wide-body yang lebih besar dengan kapasitas penumpang yang lebih tinggi.

ATR 72-600

Pesawat Airbus, Citilink juga mengoperasikan pesawat turboprop ATR 72-600. Pesawat ini memiliki kapasitas penumpang sekitar 70 hingga 78 orang dan digunakan untuk penerbangan pendek dan regional.

BACA JUGA:Dukung Perekonomian Rakyat, BRI Group Berdayakan Segmen Ultra Mikro & Bangun Sharing Economy AgenBRILink

Harga tiket pesawat CitiLink dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk tujuan, waktu keberangkatan, ketersediaan tempat duduk, dan waktu pemesanan tiket.

Tarif tiket Citilink juga dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor lain seperti musim liburan atau promo spesial yang sedang berlangsung.

CitiLink sering menawarkan promo-promo khusus atau penawaran diskon tertentu. Oleh karena itu, penting untuk memeriksa situs web CitiLink secara teratur atau mengikuti akun media sosial mereka untuk mendapatkan informasi terkini tentang promo-promo yang sedang berlangsung.

Harga tiket pesawat Citilink dapat berubah sewaktu-waktu, jadi disarankan untuk memesan tiket sesegera mungkin setelah menemukan harga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber