Buruan Daftar Yuk! Citilink Buka Program Magang untuk 4 Posisi

Buruan Daftar Yuk! Citilink Buka Program Magang untuk 4 Posisi

Maskapai penerbangan Citilink buka program magang. Pendaftaran hingga 7 September 2024.-Ilustrasi/Radartasik.com/Citilink-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Perusahaan maskapai penerbangan nasional Citilink buka program magang.

Program magang di Citilink dibuka untuk posisi Admin Support Intern. ASI ini bertugas memberikan dukungan administratif yang diperlukan. Menghasilkan data dan laporan.

Selain itu, ASI akan mengelola dan mengatur dokumen administrasi secara sistematis. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan unit terkait untuk memenuhi persyaratan pekerjaan.

Program magang juga dibuka untuk posisi Brand Communication Intern. BCI bertanggung jawab untuk membantu Tim Komunikasi Merek & Pemasaran dalam proses ideasi untuk membuat materi komunikasi visual sesuai brief.

BACA JUGA: Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

Misalnya, visual utama untuk saluran digital meliputi media sosial, situs web, aplikasi seluler, spanduk digital dan lain-lain.

Mereka juga bertugas membuat visual utama untuk saluran konvensional meliputi iklan media cetak, spanduk berdiri, billboard dan lainnya.

Brand Communication Intern juga bertugas membuat visual utama untuk iklan digital dan visual utama untuk komunikasi internal.

Sedangkan program magang dengan posisi KOL Specialist Intern bertugas mengidentifikasi potensi KOL, mendapatkan KOL, mengevaluasi efektivitas KOL, membuat laporan kampanye tentang KOL dan memastikan konten pada KOL sesuai dengan brief.

BACA JUGA: Ini Peta Kekuatan Politik di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya

Sementara deskripsi pekerjaan untuk posisi Partnership Product Intern adalah mengumpulkan dan analisis data untuk menyusun laporan mendalam tentang produk kemitraan.

Membantu tim meneliti dan menghasilkan ide untuk pengembangan produk industri penerbangan.

Berkolaborasi dengan tim dinamis untuk bertukar pikiran mengenai strategi kreatif guna mempromosikan produk.

Membantu melacak transaksi penjualan dan evaluasi kinerja produk kemitraan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: