Nicola Amoruso: Saya Pikir Kepegian Maldini Akan Membuat AC Milan Kesulitan

Nicola Amoruso: Saya Pikir Kepegian Maldini Akan Membuat AC Milan Kesulitan

Paolo Maldini -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Mantan striker Juventus Nicola Amoruso mengatakan “Saya pikir kepegian Maldini akan membuat AC Milan kesulitan” saat tampil di acara Station Radio.

Namun, ia mengakui pendapatnya salah setelah AC Milan memenangkan tiga laga pembuka di Serie A dan berada di posisi kedua di bawah kepemimpinan klasemen Inter Milan.

Nicola Amoruso menyebut Derby Milan akan menjadi pertarungan yang sangat menarik, dan ia memuji respons klub setelah kepergian Maldini. 

"Saya harus mengatakan bahwa ini adalah pertarungan yang menarik. Mereka adalah dua tim yang sangat saya sukai, yang telah mengalami banyak perubahan, namun dengan cara yang cerdas," katanya.

BACA JUGA:Keren! Sepakbola Bandung Mendunia, Pemain Kelas Dunia Sangat Terkesan dengan Persib: Kami Senang di Sini

"Dengan kepergian Maldini dan Massara, kami mengira Milan akan menghadapi kesulitan; namun, sebaliknya, klub tersebut bekerja dengan sangat baik," lanjutnya. 

"Sebaliknya, Inter memulai dengan sangat baik dan memiliki ide-ide yang jelas," pujinya.

Di sisi lain, pandit Italia Luca Serafini mengakui bahwa Derby della Madonnina akan lebih sulit bagi AC Milan mengingat hasil pertemuan musim lalu di Radio24. 

AC Milan hanya berhasil meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan, termasuk kekalahan di semifinal Liga Champions, dalam lima pertemuan melawan Inter Milan musim lalu.

BACA JUGA:Rezeki Nomplok! Pemuda Asal Tasikmalaya Dapat Flash Sale Avanza Cuma Rp9 Ribu dari Harga Ratusan Juta

Serafini menganggap hasil derby musim lalu akan berdampak pada mental skuad AC Milan menjelang pertemuan kedua tim pada tanggal 16 September mendatang. 

"Derby ini akan menjadi tantangan yang lebih berat bagi Milan, karena hasil derby pada tahun 2023 sangat menyedihkan. Oleh karena itu, diperlukan perubahan besar dalam segi mental," ulasnya.

Menghadapi Inter Milan dalam Derby della Madonnina, Rossoneri juga menghadapi masalah dengan cedera otot yang dialami oleh Pierre Kalulu. 

Kehadiran Kalulu dalam pertandingan melawan Inter saat ini masih diragukan, padahal ia diharapkan dapat menggantikan Fikayo Tomori yang sedang menjalani masa hukuman akibat kartu merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: