Rezeki Nomplok! Pemuda Asal Tasikmalaya Dapat Flash Sale Avanza Cuma Rp9 Ribu dari Harga Ratusan Juta

Rezeki Nomplok! Pemuda Asal Tasikmalaya Dapat Flash Sale Avanza Cuma Rp9 Ribu dari Harga Ratusan Juta

Endang Nurdin berbaju hitam saat mengikuti flash sale Shopee Live bersama temannya Sabtu 9 September 2023.-Foto: tangkapanlayar/dok endang-

Rezeki Nomplok! Pemuda Asal Tasikmalaya Dapat Flash Sale Avanza Cuma Rp9 Ribu dari Harga Ratusan Juta

TASIK, RADARTASIK.COM - Rezeki memang nggak pernah ada yang tahu, kapan dan dari mana caranya. Rezeki nomplok! kali ini didapat oleh seoran pemuda asal Tasikmalaya bernam Endang Nurdin.

Rezeki nomplok! Yang nggak pernah di sangka-sanga bisa mendapatkan satu unit mobil Avanza hanya Rp9 ribu saja dari flash sale Shopee Live yang dipandu Sarwendah, pada Sabtu 9 September 2023.

Di moment tanggal cantik tersebut Endang Nurdin membeli sebuah mobil Avanza tipe 1.3 M/T yang harga aslinya adalah Rp235 juta.

BACA JUGA:Murah Banget! Cicilan KUR di BSI Cuma Rp800 Ribuan, Cara Pengajuannya Gampang

Endang pemuda asal Desa Sukapada Kecamatan Pageurageung Kabupaten Tasikmlaya Jawa Barat ini tidak pernah menyangka bila rezeki nomplok! Hari itu akan didapatkannya. 

Dia tidak menyangka juga bisa mendapatkan mobil Avanza 1.3 M/T.

“Alahmdulillah berasa mimpi saya tidak percaya bisa beli mobil hanya sembilan ribu rupiah dari lie streaming Flash Sale Shopee 9.9. Nggak nyangka banget bisa dapat,” ungkap Endang saat melakukan live streaming dengan Sarwendah.

Dalam akun media sosial milk Endang Nurdin yaitu @e_nurdin, pemuda asal Pageurageung ini sempat mengupload sebuah video saat dirinya ikut Flash Sale pada Sabtu malam 9 September 2023.

BACA JUGA:Gokil Pengguna OVO Premier Bisa Menampung Saldo OVO Cash Sampai Rp40 Juta, Simak Keuntungan Lainnya

Dalam video tersebut, pemuda yang bekerja di konter handphone ini terlihat sedang memainkan handphonenya bersama seorang temannya. Nampak di ruangan toko tersebut banyak aksesoris handphone yang tergantung. 

Kemudian dalam akun tersebut juga dituliskan “Detik-detik Ngwar flash sale mobil 9K Shopee live Sarwendah”.

Di video yang diupload Endang, awalnya Endang yang sedang duduk menghadap ke arah jalan dari dalam konter, tiba-tiba berdiri lantaran tidak percaya denga apa yang didapatkan. 

Kemudian Endang menghampiri temannya yang berada di belakang sambil terus memandangi layar handphone yang dipegangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber