Stefano Pioli: Lukaku Membuat AS Roma Kuat di Atas Kertas, Mari Kita Lihat di Lapangan

Stefano Pioli: Lukaku Membuat AS Roma Kuat di Atas Kertas, Mari Kita Lihat di Lapangan

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @romelulukaku-

RADARTASIK.COM – Pelatih AC Milan menyebut Lukaku Membuat AS Roma Kuat di atas kertas, dan mari kita lihat di lapangan dalam konferensi pers jelang pertandingan.

AC Milan akan menghadapi laga berat saat tandang ke Olimpico menghadapi AS Roma pada hari Sabtu, 2 September pukul 01.45 WIB, dini hari nanti.

Pioli mengakui AS Roma bukan lawan yang mudah dan kehadiran Lukaku tidak akan memiliki dampak signifikan pada laga ini karena AS Roma bermain sebagai sebuah tim yang solid.

Ia sangat merasa bersemangat karena tiket pertandingan sudah terjual habis dan tak takut menghadapi teroro pendukunga AS Roma di Olimpico.

BACA JUGA:Nemu Bakso Hidden Gem Lagi Nih, Ewos 1212 Bakso Tangkar dan Sruput Balung Super Istimewa

"Tentang atmosfer, dampaknya tidak begitu besar karena tiket telah terjual habis. Kami berusaha untuk menghadapi pertandingan ini dengan fokus di stadion tertentu. Tidak ada hal-hal yang membuat kami merasa takut, sebaliknya, itu justru memotivasi kami," ujar Pioli.

"Tanpa memandang adanya Dybala atau Lukaku, Roma tetap merupakan tim yang kuat, teratur, mengandalkan fisik, berbahaya, dan jarang kebobolan,” lanjutnya. 

“Mereka juga memiliki keunggulan dalam situasi bola mati. Oleh karena itu, kami harus mempersiapkan diri dengan baik," tambahnya. 

BACA JUGA:KEREN Radar Tasikmalaya TV Raih Dua Penghargaan dari KPID Jabar

Pioli mengakui, di atas kertas kedatangan Lukaku dapat meningkatkan kekuatan AS Roma, tetapi hasil di lapangan bisa jadi berbeda.

" Lukaku merupakan penandatanganan yang signifikan di atas kertas, lalu kita lihat saja apa yang dikatakan lapangan,” jelasnya. 

Selanjutnya, ia membahas pengaruh para pemain baru dan memberikan pujian kepada pemilik klub, Cardinale, yang berkomitmen untuk menjadikan AC Milan kompetitif di kompetisi domestik dan Eropa.

"Kami telah bekerja keras bersama untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Saya selalu menekankan ide tertentu tentang permainan dan berusaha untuk menjaga konsistensi dalam pendekatan kami," kata Pioli.

"Pemain-pemain ini memiliki kekuatan dan kecerdasan yang luar biasa. Sistem keseluruhan berjalan dengan baik, meskipun masih ada ruang untuk perbaikan," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: