15 Jurus Andalan Battousai si Pembantai Menggunakan Pedang Sakabatou di Rurouni Kenshin

15 Jurus Andalan Battousai si Pembantai Menggunakan Pedang Sakabatou di Rurouni Kenshin

Kenshin Himura yang dijuluki Battousai si Pembantai memakai pedang sakabatou dan bersiap mengeluarkan teknik Hiten Mitsurugi-ryu dalam anime remake Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

15 Jurus Andalan Battousai si Pembantai Menggunakan Pedang Sakabatou di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Kenshin Himura merupakan karakter fiksi dalam serial manga, anime dan live action Rurouni Kenshin alias Samurai X yang digarap oleh Nobuhiro Watsuki. Ia berperan sebagai tokoh utama dalam kisah ini.

Ceritanya berlangsung di era Meiji di Jepang, dengan latar belakang di mana Kenshin dikenal sebagai Batosai si Pembantai, yang merupakan pembunuh bayaran legendaris pada masa Restorasi Meiji.

Kenshin Himura adalah seorang samurai dengan masa lalu yang kelam, penuh luka dan penyesalan akibat tindakannya sebagai pembunuh selama masa perang.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Khusus Sakabatou Sejati, Pedang Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Setelah perang berakhir, Kenshin bersumpah untuk tidak lagi membunuh dan mengembara sebagai seorang Rurouni, atau samurai pengembara serta menggunakan pedang sakabatou sejati.

Kisahnya dianggap sebagai salah satu cerita samurai terbaik dalam dunia fiksi, dengan perjuangan dan emosi yang mendalam, menginspirasi banyak orang.

Saat ini, serial anime ini telah di-remake dengan judul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan, yang telah tayang hingga episode 8 di berbagai platform streaming resmi.

Kenshin menganut aliran pedang samurai Hiten Mitsurugi-ryunsebuah gaya pedang kuno yang dikuasainya dengan sempurna. Aliran ini memiliki beragam teknik kuat dan mematikan yang sering digunakan oleh Kenshin Himura.

BACA JUGA:Dewan Tasikmalaya Desak Pemerintah Bergerak Cepat Atasi Kenaikan Harga Beras yang Capai Rp 14.000 Per Kilogram

Beberapa jurus yang dikuasai oleh Kenshin Himura dalam serial Rurouni Kenshin adalah:

1. Hiten Mitsurugi-ryu: Amakakeru Ryu no Hirameki

Teknik ini adalah serangan kilat yang sangat cepat dan kuat, sering digunakan sebagai serangan pamungkas.

BACA JUGA:Tiga Restoran di Kampung Turis Pangandaran Kebakaran, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: