Ribuan Kader PDI Perjuangan Tasikmalaya Samakan Persepsi, Siapkan Strategi Khusus Pemenangan Pemilu

Ribuan Kader PDI Perjuangan Tasikmalaya Samakan Persepsi, Siapkan Strategi Khusus Pemenangan Pemilu

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, Ade Sugianto didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim disela Rapat Kerja cabang di Grand Metro Hotel, Rabu 30 Agustus 2023 sore. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:DPUTRLH Klaim Kualitas Udara di Kabupaten Tasikmalaya Tetap Terjaga

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Muslim menuturkan, prinsip pihaknya di PDI Perjuangan antara kota dan kabupaten tak bisa dipisahkan. 

"Kabupaten lebih senior dalam memimpin partai, dalam memenangkan PDI Perjuangan di Tasikmalaya. Makanya DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya ingin sekali punya persamaan dalam membesarkan partai," tuturnya. 

Kesamaan itu baik untuk Pemilu Presiden, Pemilu Legislatif, dan juga Pemilu Gubernur serta Pilkada nanti. Karena Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya ini harus berjuang dengan tenaga super serta ekstra untuk menjadi pemenang.

"Karena PDI Perjuangan ini di midle. Makanya dengan rapat kerja ini dimaksimalkan sampai dengan TPS untuk memenangkan Pemilu Presiden juga Pemilu Legislatif ini," tambah Muslim.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Belum Siap Melawan AC Milan dan Pakai Nomor 90 di AS Roma

Pihaknya melakukan kebersamaan dan tukar pengalaman baik dari segi apapun dengan cara gotong-royong. "PDI Perjuangan tak bisa besar hanya sendirian. Kalau gotong-royong dan ada kekompakan Insya Allah PDI Perjuangan besar di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: