Legenda Inter Milan: Inzaghi Mengatakan Kepada Saya Lukaku Pemain Terbaik yang Pernah Dilatihnya

Legenda Inter Milan: Inzaghi Mengatakan Kepada Saya Lukaku Pemain Terbaik yang Pernah Dilatihnya

Romelu Lukaku --Twitter

RADARTASIK.COM - Beppe Bergomi, bek legenda Inter Milan menyebut “Inzaghi mengatakan kepada saya Lukaku pemain terbaik yang pernah dilatihnya” saat berbicara dengan penyiar Sky Sport Italia.

Bergomi mengakui pelatih Simone Inzaghi sebenarnya sangat mempercayai Lukaku dan menganggapnya sebagai pemain terbaik yang pernah dia tangani. 

"Saya memiliki hubungan pribadi dengan Simone, dan dia selalu memiliki keyakinan yang kuat pada kemampuan Lukaku," kata Bergomi.

"Begitu jelas dalam ingatanku setelah pemusatan latihan pra-musim pertamanya sebagai pelatih musim lalu, dia berbagi dengan saya bahwa dia belum pernah bekerja dengan pemain sebaik Lukaku sebelumnya," tambahnya.

BACA JUGA:Romelu Lukaku Belum Siap Melawan AC Milan dan Pakai Nomor 90 di AS Roma

Bergomi kemudian menanggapi rumor yang beredar bahwa Lukaku menolak kembali ke Inter Milan karena dipinggirkan oleh Inzaghi.

Namun, legenda Inter Milan ini setuju dengan keputusan Inzaghi yang lebih memilih memainkan Edin Dzeko bersama Lautaro Martinez.

"Musim lalu, sang pelatih membuat keputusan yang tepat," ucap Bergomi.

"Bagaimana mungkin kamu mengabaikan Dzeko setelah kontribusinya sepanjang musim? Dan akhirnya, ia menjadi penentu dalam derby Liga Champions," jelasnya.

BACA JUGA:Gianluigi Donnarumma Akui Selalu Menonton Inter Milan: Scudetto Akan Diperebutkan antara Napoli dan Duo Milan

"Kita harus mengungkapkan rasa syukur," tegas Bergomi atas pencapaian Nerazzurri musim lalu.

"Kemudian Lukaku pulih sepenuhnya, dan dia juga mendapatkan peluangnya," tutupnya.

Lukaku sendiri akhirnya bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman hingga akhir musim, dan menerima pemotongan gaji untuk memuluskan kepindahannya ke ibu kota.

Menurut Gazzetta dello Sport, striker Belgia ini kemungkinan sudah bisa diturunkan untuk laga melawan Empoli di Olimpico pada 17 September dan belum siap saap AS Roma menjamu AC Milan akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: