Gianluigi Donnarumma Akui Selalu Menonton Inter Milan: Scudetto Akan Diperebutkan antara Napoli dan Duo Milan

Gianluigi Donnarumma Akui Selalu Menonton Inter Milan: Scudetto Akan Diperebutkan antara Napoli dan Duo Milan

Gianluigi Donnarumma--Twitter

RADARTASIK.COM - Gianluigi Donnarumma akui selalu menonton Inter Milan dan menyebutkan scudetto akan diperebutkan antara Napoli dan duo Milan.

Dalam wawancara dengan DAZN, Gianluigi Donnarumma membahas tentang persaingan di Liga Italia dan perpisahan Roberto Mancini yang pindah ke Arab Saudi.

Kiper PSG ini tak menyangkan Mancini akan pergi dan percaya Spalletti orang yang tepat untuk melatih timnas Italia.

“Tidak ada yang mengira perpisahan dengan Mancini. Saya berbicara dengannya, dan kami berterima kasih karena kami membuat sejarah,” kata Donnaruma. 

BACA JUGA:Dukung Rantai Pasok Industri Petrokimia Nasional, BRI Jalin Kerja Sama dengan Chandra Asri

“Meskipun tidak lolos ke Piala Dunia, kami menciptakan sejarah dengan memenangkan Kejuaraan Eropa,” lanjutnya. 

“Saya belum bertemu dengan Spalletti, tetapi melihat prestasinya di Napoli, saya yakin dia akan berkinerja baik dan melakukan hal-hal besar,” ujarnya.

Donnarumma juga mengaku masih mengikuti Serie A dan selalu menonton Inter Milan, dan menyebut persaingan untuk meraih scudetto musim ini akan diperebutkan antara Napoli dan dua klub dari Kota Milan.

“Saya selalu melihat Inter, saya tetap mengikuti perkembangannya. Saya pikir ini adalah liga hebat, semua tim hebat,” ucapnya. 

BACA JUGA:Pernah Lawan Lionel Messi, Ini Pesan Penting Bintang Persib kepada Rekan-Rekannya Saat Hadapi Persija

“Milan telah membangun tim yang kuat dengan mengganti banyak pemain yang sudah beradaptasi dengan baik, dan Pioli bekerja dengan sangat baik,” tambahnya. 

“Kami tahu betapa kuatnya Inter, Napoli adalah juara bertahan, dan banyak tim lain yang bisa bersaing hingga akhir musim. Saya pikir ini akan menjadi persaingan tiga arah antara Napoli dan kedua klub Milan,” paparnya.

“Saya pikir ada beberapa tim yang bisa bersaing hingga akhir musim. Inter, Napoli, Milan, ini akan menjadi musim Serie A yang sangat kompetitif dan kami akan menikmatinya,” tuturnya.

Mantan kiper AC Milan ini juga mengomentari persaingan untuk menjadi pencetak gol terbanyak antara Lautaro Martinez, Victor Osimhen, dan Olivier Giroud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: