Carlo Ancelotti Akui AC Milan Sulit Menangkan Liga Champions dan Kecewa Maldini Dipecat

Carlo Ancelotti Akui AC Milan Sulit Menangkan Liga Champions dan Kecewa Maldini Dipecat

Carlo Ancelotti -@mrancelotti-

RADARTASIK.COM  - Carlo Ancelotti akui AC Milan sulit menangkan Liga Champions dan kecewa Maldini dipecat  selama wawancara dengan Radio Serie A.

Menurutnya, keberhasilan AC Milan menembus semifinal musim lalu tidak akan menjadi jaminan mereka akan memenangkan Liga Champions saat ini.

Ancelotti melihat AC Milan masih belum bisa  bersaing dengan klub yang mempunyai kekuatan uang yang lebih baik di Eropa.

“Sulit, karena dalam sepak bola saat ini aspek ekonomi sangat penting. Sulit bersaing dengan tim yang punya potensi ekonomi lebih besar dari Anda,” kata Ancelotti.

BACA JUGA:Wow Lebih Murah Harga Tiket Konser Gigi di Kota Tasikmalaya, Cuma Rp100 Ribuan

“Jika Anda tidak bisa membeli pemain yang lebih mahal, Anda harus melakukan lebih banyak perencanaan jangka panjang,” lanjutnya. 

“Tahun ini Milan telah mendatangkan pemain-pemain hebat, meningkatkan kualitas skuat, namun bersaing di level tertinggi di Eropa adalah hal yang sulit,” tegasnya.

Ancelotti juga menyoroti Brahim Diaz yang kembali ke Real Madrid setelah tiga tahun dipinjamkan ke Milan dan memujinya karena sekarang ia jauh lebih kuat dan lebih kejam di depan gawang.

“Saya melihat dia secara fisik membaik, dia jauh lebih kejam, jauh lebih kuat. Pengalaman di Milan sangat berguna baginya,” tuturnya.

BACA JUGA:Malick Thiaw Terkejut Melihat Penggemar AC Milan Merayakan Aksi Bertahan Seperti Gol

Terakhir, Ancelotti menyesali pemecatan Paolo Maldini karena semua penggemar AC Milan tidak ada yang tidak menyukai bek legendaris tersebut.

“Penggemar AC Milan mau tidak mau sangat menyukai Paolo Maldini, terutama penggemar AC Milan seperti saya yang menjadikannya kapten sekaligus pelatih,” ucapnya. 

“Kepergiannya dari klub membawa kekecewaan, tapi yang jelas Milan terus maju,” terangnya.

“Masih ada penyesalan karena simbol seperti dia akan pindah dari Milan,” akunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: