Adriano Galliani: Berlusconi Selalu Berkata Padaku, AC Milan Soal Perasaan, Bukan Bisnis

Adriano Galliani: Berlusconi Selalu Berkata Padaku, AC Milan Soal Perasaan, Bukan Bisnis

Adriano Galliani-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - Mantan CEO Adriano Galliani mengatakan “Silvio Berlusconi selalu berkata padaku, AC Milan soal perasaan, bukan bisnis” dalam peluncuran buku terbarunya 'Le Memorie di Adriano G'.

Adriano Galliani menjadi tangan kanan Berlusconi selama 31 tahun di AC Milan dan meninggalkan warisan 29 trofi.

Selama menjadi pemilik AC Milan, Berlusconi diketahui telah menghabiskan sekitar 993 juta euro tanpa menghasilkan keuntungan yang berarti menurut laporan Starting Finance.

Dalam postingan Starting Finance disebutkan Berlusconi tidak mendapatkan keuntungan besar dengan menjual klub kepada pengusaha Tiongkok bernama YongHong Li pada tahun 2017. 

BACA JUGA:Siapa Marco Pellegrino? Pemain Baru AC Milan Kesembilan Musim Ini

Penjualan tersebut menghasilkan uang lebih dari 600 juta euro, namun tidak menutupi kerugian yang diderita Berlusconi selama bertahun-tahun yang diperkirakan mencapai sekitar 700 juta euro.

Galliani kemudian mengungkapkan bagaimana mereka berdua sering mendiskusikan AC Milan di masa depan saat Berlusconi masih menjadi pemilik.

"Berulang kali, Berlusconi dan saya berdiskusi tentang masa kini dan masa depan Milan, dan Presiden selalu berkata padaku dengan suara pelan: 'Milan adalah tentang perasaan, bukan bisnis,'" ucapnya.

Ia juga mengaku menonton laga pembuka AC Milan dan terkejut dengan kualitas yang dimilki pemain baru, Christian Pulisic.

BACA JUGA:Sebelum Dewa 19, Gigi Konser di Tasikmalaya dalam Festival Musik Break Out Day Fest

"Saya tidak melihat keseluruhan pertandingan tadi malam tapi saya menonton setengah jam pertama dan mereka terlihat sangat, sangat bagus," tuturnya.

“Saya harus mengatakan bahwa saya melihat Pulisic memainkan permainan yang bagus. Tapi saya tidak melihat semuanya,” lanjutnya.

Terakhir, Galliani membahas musim baru Serie A dan kemungkinan kehilangan Andrea Petagna yang diminati Cagliari musim ini.

“Ini terlalu dini, terlalu dini, sulit untuk membuat penilaian, mari kita tunggu sebentar dan lihat,” ujarnya tentang laga pembuka di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: