Rekor Duet Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta, Diapresiasi Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Rekor Duet Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta, Diapresiasi Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Rekor Duet Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta, Diapresiasi Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Sebagai Motivator dengan Peserta Terbanyak.-Foto: istimewa-

BACA JUGA:Pertamina Melakukan Percobaan Pencocokan Data dan Transaksi Digital untuk LPG 3 Kg

"Pak Aqua Dwipayana, selamat atas suksesnya Bapak dan ananda Ero memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada ribuan orang di Kabupaten Jembrana. Merupakan prestasi luar biasa karena Ayah dan Anak secara bersama-sama menjadi narasumber di satu acara penting dengan peserta ribuan orang. Untuk itu Leprid mau memberikan penghargaan kepada Pak Aqua Dwipayana dan Ero. Semoga Bapak dan Ero berkenan menerimanya," ujar Paulus Pangka.

Pria ramah yang berasal dari Nusa Tenggara Timur itu melanjutkan, penghargaan tersebut akan dikirimkan ke rumah Dr Aqua Dwipayana di Bogor. Untuk itu dia meminta alamatnya.

Dr Aqua Dwipayana kaget saat mendapat kabar gembira dari Paulus Pangka terutama atas penghargaan yang akan diberikan kepadanya dan Ero. Sama sekali tidak menyangka kegiatan mereka mendapat apresiasi dari Leprid.

Apalagi selama ini mereka selalu meniatkan semua kegiatan termasuk pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi sebagai ibadah. Hanya mengharapkan ridho dari Allah Swt, bukan yang lain.

BACA JUGA:Pertamina Ambil Langkah Tegas Terhadap SPBU dan Pangkalan LPG di Sumatera

Setiap tampil sebagai pembicara baik saat sendiri maupun bersama-sama, bapak dan anak yang kompak dan saling mengisi itu selalu berusaha optimal dan memberikan yang terbaik.

Sehingga pihak yang mengundang dan semua yang hadir puas. Paling utama mendapatkan motivasi, banyak pengetahuan, wawasan, ilmu, dan pengalaman dari mereka.

Dr Aqua Dwipayana mengapresiasi pengakuan dari Leprid. Ia dengan rendah hati mengatakan bahwa apa yang dilakukannya bersama Ero tidak secara khusus untuk menuai rekor tertentu.

“Saya dan Ero memang sudah meniatkan bahwa apa yang kami kerjakan ini semata menjadi bagian dari amanah yang harus kami jalankan dengan sebaiknya. Sepenuhnya ibadah, semata-mata karena Allah Swt, bukan yang lain,” ungkap doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut.

BACA JUGA:HUT RI ke-78: Mengenang Jasa 4 Pemuda Penculik Soekarno-Hatta ke Rengasdengklok, Ini Nama Mereka

Akan tetapi, jika ada lembaga atau organisasi yang memberikan apresiasi maka Dr Aqua Dwipayana menerimanya sebagai bagian dari penghargaan.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya dan Ero kepada Pak Paulus Pangka dan Leprid, barangkali pemberian penghargaan rekor ini sebaiknya dilakukan pada momen tertentu yang memang memberikan kesan yang lebih mendalam dan kontekstual. Sekali lagi terima kasih atas apresiasinya,” ucap Dr Aqua Dwipayana.

Telah Lama Leprid Mau Beri Penghargaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: