Rekor Duet Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta, Diapresiasi Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Rekor Duet Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta, Diapresiasi Lembaga Prestasi Indonesia Dunia

Rekor Duet Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta, Diapresiasi Lembaga Prestasi Indonesia Dunia Sebagai Motivator dengan Peserta Terbanyak.-Foto: istimewa-

Dr Aqua Dwipayana dan Ero kembali membuat sejarah. Untuk yang kesekian kalinya dalam satu panggung mereka memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi.

BACA JUGA:Gagal Menang Lawan Barito Putera, Bojan Hodak Sebut Persib Kurang Beruntun: Kami Bermain Lebih Baik

Kali ini mereka berdua mencatat rekor tersendiri dan cukup langka. Memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada sekitar 5.000 peserta dari berbagai unsur masyarakat di wilayah Jembrana, Provinsi Bali.

Mereka berdua sangat bersyukur dan bahagia mendapat amanah tersebut. Apalagi jarang sekali bapak dan anak dalam satu panggung bicara di depan ribuan orang.

Amanah tersebut mereka optimalkan. Dr Aqua Dwipayana sudah berada di Bali sejak Kamis sore 3 Agustus 2023 dari Bandung. Sedangkan putranya tiba di Bali Jumat pagi 4 Agustus dari Jakarta.

Kegiatan itu merupakan rangkaian acara ulang tahun Kota Jembrana ke-128 tanggal 15 Agustus 2023, Provinsi Bali ke-65, pada 14 Agustus 2023, dan hari jadi Republik Indonesia ke-78 tanggal 17 Agustus 2023. Tamba mengisinya dengan pemberian Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada seluruh ASN dan masyarakat Jembrana.

BACA JUGA:Gagal Menang Lawan Barito Putera, Bojan Hodak Sebut Persib Kurang Beruntun: Kami Bermain Lebih Baik

Selama ini Ero dikenal sebagai anak muda yang paham dan menguasai kompetensi bagaimana harus berkomunikasi di era digital yang ditandai oleh perubahan yang serba cepat dalam masyarakat.

Kehadirannya diharapkan memberikan “sentuhan” tersendiri karena gaya penyampaian pesannya memiliki karakter berbeda dengan sang ayah. Seturut usianya, Ero terampil menyampaikan pesan dalam bahasa yang sesuai dan dipahami oleh kelompok milenial.

Ero semakin matang dalam menyampaikan materi presentasi di depan publik. Selain itu, tema-tema dan penyampaian materinya sangat up to date dan relevan dengan kondisi mutakhir.

Itulah mengapa dalam setiap sesi Sharing Komunikasi dan Motivasi baik dilakukan bersama ayahandanya maupun seorang diri, peserta selalu antusias dan kerap mendapat pengetahuan penting dan pemahaman komprehensif tentang berbagai isu yang berkembang. Utamanya dalam kaitan bidang Komunikasi, selaras dengan latar belakang keilmuan Ero.

BACA JUGA:HARGA Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Rp250 Ribu, Dirut KCIC Rencanakan Ada Diskon Selama Tiga Tahun

Sebagai mahasiswa dengan latar belakang keilmuan Komunikasi, Ero amat memahami bahwa literasi digital dan media sosial adalah keharusan bahkan semestinya menjadi keniscayaan bagi seluruh kaum muda.

Dengan paparan dan jargon yang mudah dipahami serta gaya penyampaian yang selalu menyenangkan karena tidak terkesan seperti menggurui, Ero banyak menyampaikan materi yang sangat mendasar dan penting yakni etika berkomunikasi. Sebuah hal penting dan mendasar bahkan dalam konteks diskursus di ranah digital atau virtual.

Materi yang disampaikan Ero, tak sekadar merepresentasikan kompetensi keilmuan dan pengalaman emasnya dalam beragam kiprah positifnya di berbagai kesempatan dan lembaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: