Musuh Awal Battousai si Pembantai Mulai Muncul, Sinopsis Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 6

Musuh Awal Battousai si Pembantai Mulai Muncul, Sinopsis Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Episode 6

Udo Jin-e adalah musuh Kenshin Himura yang akan muncul di serial anime remake Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Stefano Pioli Tidak Butuh Dukungan Ibrahimovic dan Maldini

Pengusaha kaya yang terlibat dalam perdagangan opium dan memiliki konflik dengan Kenshin.

6. Jin-ei Udo.

Karakter lain dengan nama yang mirip dengan Jin-e Udo, ia adalah anggota kelompok bandit yang juga menciptakan masalah bagi Kenshin.

Itu adalah beberapa contoh musuh-musuh awal yang dihadapi oleh Kenshin dalam cerita awal Rurouni Kenshin. Setelah itu, cerita berkembang dengan lebih banyak musuh dan tantangan yang dihadapinya.

BACA JUGA:Silvio Pagliari Coret AC Milan dari Perebutan Scudetto: Saya Menyarankan Napoli, Inter Milan, dan Juventus

Khususnya musuh bernama Udo Jin-e, diprediksi bakal muncul di awal serial anime remake Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) episode 6 yang akan tayang besok Jumat di berbagai platform streaming resmi.

Pertarungan antara Udo Jin-e dan Himura Kenshin bakal berlangsung seru dan epik. Karena Jin-e adalah seorang pembunuh bayaran sadis yang menggunakan kemampuan khususnya untuk menghilang dan muncul tiba-tiba di medan pertempuran.

Pertarungan ini menjadi salah satu pertarungan awal yang menarik dalam cerita. Kenshin harus mengatasi keterampilan unik Jin-e serta taktik liciknya. 

Dalam pertarungan ini, Jin-e menciptakan ilusi menghilang dengan cara mengusap darah palsu di wajahnya, menciptakan efek menghilang yang membingungkan lawan.

BACA JUGA:Liga 1, Bek Dewa United yang Dipinjam dari Persib Ini Berikan Komentar Usai Timnya Kalah dari Barito Putera

Namun, Kenshin mampu mengatasi taktik ini dengan menggunakan pendengarannya yang tajam dan reaksi cepat. Setelah pertempuran yang sengit, Kenshin akhirnya berhasil mengalahkan Jin-e dengan keterampilan pedangnya yang luar biasa.

Pertarungan ini juga menunjukkan karakteristik dan etos Kenshin sebagai seorang pendekar pedang dengan tekadnya untuk tidak membunuh lawan, tetapi mengalahkannya dengan kemampuan pedangnya yang superior. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: