Tak Kenal Lelah Berkeliling Nusantara, Dr Aqua Dwipayana Siap Paparkan Teknik Komunikasi di Itjen Kemenkumham

Tak Kenal Lelah Berkeliling Nusantara, Dr Aqua Dwipayana Siap Paparkan Teknik Komunikasi di Itjen Kemenkumham

Pakar Komunikasi Dr. Aqua Dwipayana yang akan mengisi materi tentang Teknik Komunikasi di Kemenkumham, Selasa 8 Agustus 2023.-Foto: istimewa -

BACA JUGA:Content Creator Fashion Alegeor Jadikan Galaxy Z Flip5 Sebagai Fashion Statement

3. Pastikan setiap karya dan kerjamu selalu bermanfaat seraya terus torehkan berbagai prestasi demi kebanggaan organisasi.

4. Patri rasa bangga, rendah hati, dan empati dalam memberikan pelayanan.

5. Terus berinovasi dan kembangkan kreativitas, sehingga mampu beradaptasi menghadapi setiap perubahan.

6. Hargai setiap orang dan ciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk mewujudkan kedamaian serta keharmonisan dalam berorganisasi.

BACA JUGA:Melawan Bhayangkara FC di Pekan Ketujuh, Persebaya Akan Dipimpin Asisten Pelatih, Coach Aji Santoso Kemana?

7. Tingkatkan kapasitas dan kompetensi sehingga mampu melakukan perbaikan tiada henti dalam pelayanan publik yang berkualitas.

8. Bersyukur dengan apa yang ada serta jalani hidup sederhana secara halal untuk mengundang ketenangan dan kebahagiaan.

9. Sikapi setiap keberhasilan yang sedang tertunda dengan sangka baik dan rasa optimis untuk kesuksesan selanjutnya.

10. Lakukan pengorbanan sejati dengan menaati setiap peraturan dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela demi keagungan organisasi.

BACA JUGA:46 PNS Pemerintah Kota Tasikmalaya Masuk Masa Pensiun, Ini Pesan Cheka

“Kesepuluh pesan yang disampaikan Inspektur Jenderal Pak Razilu sungguh sangat relevan dengan tugas dan pekerjaan yang dijalani oleh semua pegawai di lingkungan Itjen Kemenkumham."

"Kesemua merupakan pesan bernas dan berkesesuaian dengan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham,” ungkap pria yang hobi silaturahim dan senang menolong orang lain tersebut.

Menurut Dr Aqua Dwipayana, ASN adalah ujung tombak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan memiliki nilai-nilai kebaikan, ASN akan lebih cenderung memberikan pelayanan yang ramah, cepat, efisien, dan berkualitas kepada masyarakat.

“Pesan kebaikan dapat membantu menciptakan budaya kerja yang positif, di mana kolaborasi, saling menghargai, dan dukungan antar rekan kerja menjadi norma. Hal ini akan meningkatkan semangat kerja dan produktivitas."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: