Jelang ke “Benua Kangguru”, Dr Aqua Dwipayana Sempatkan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Rakernas Gokasi

Jelang ke “Benua Kangguru”,  Dr Aqua Dwipayana Sempatkan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Rakernas Gokasi

--

Jelang ke “Benua Kangguru”,  Dr Aqua Dwipayana Sempatkan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Rakernas Gokasi 

RADARTASIK.COM - Jika waktu dan jadwal agenda kegiatan memungkinkan, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana, siap saja diminta sharing komunikasi.

Aqua Dwipayana memang  sosok yang tidak  kuasa menolak undangan dan amanah untuk menyampaikan sharing komunikasi dan motivasi di mana saja.

Hal sama terjadi menjelang akhir pekan ini. Pada Sabtu 26 Agustus 2023, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran itu sejatinya akan melawat ke Benua Kangguru Australia untuk sebuah urusan.

Tetapi pria dengan jejaring pertemanan sangat luas tersebut masih menyempatkan hadir pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Goji Ryu Karate-Do Shibunkan Indonesia (Gokasi). 

BACA JUGA:PMI Turun Tangan Bantu Warga Tamansari Kota Tasikmalaya yang Dilanda Kekeringan

Pada Rakernas Gokasi 2023 itu Dr Aqua Dwipayana dijawalkan menyampaikan sharing komunikasi dan motivasi bertajuk “Melalui Rakernas 2023 Gokasi Berusaha Meningkatkan Kualitas Atlet dan Pelatih”.


Dr Aqua Dwipayana bersama Ketua Dewan Guru Gokasi Iskandar Novianto.--

Tempat sharing di Hotel Grand Cempaka Resort Puncak Kabupaten Bogor, Jumat 25 Agustus 2023 malam.

Dalam penyampaikan menjelang sesi sharing, Dr Aqua Dwipayana menjelaskan komunikasi organisasi yang efektif adalah kunci untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga. 

Pria yang telah memotivasi lebih dari sejuta orang baik di 38 provinsi di Indonesia maupun puluhan negara tersebut, memaparkan beberapa strategi komunikasi yang dapat membantu meningkatkan prestasi olahraga dalam suatu organisasi:

BACA JUGA:Kapulaga, Rempah Aroma Khas Mendunia yang Memiliki Manfaat untuk Antioksidan dan Pengobatan Pernapasan

“Pastikan seluruh anggota organisasi memahami visi, misi, dan tujuan jangka pendek serta jangka panjang. Ini akan membantu semua orang berfokus pada arah yang sama dan memahami kontribusi mereka terhadap prestasi keseluruhan,” ucap penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim tersebut.

Kemudian, lanjut Dr Aqua Dwipayana, komunikasikan rencana dan strategi secara terperinci kepada seluruh tim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: