Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Membangun Masyarakat Islam Berkemajuan, Mandiri dan Sejahtera

Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Membangun Masyarakat Islam Berkemajuan, Mandiri dan Sejahtera

Pengukuhan Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Tasikmalaya dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 5 Agustus 2023. istimewa--

Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya Membangun Masyarakat Islam Berkemajuan, Mandiri dan Sejahtera

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya periode 2022-2027 fokus mewujudkan masyarakat Islam yang berkemajuan, mandiri, dan sejahtera, dengan tujuan memajukan Kabupaten Tasikmalaya. 

Hal itu dikatakan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya periode 2022-2027, Iwa Kurniawan, Sabtu 5 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu dilakukan pengukuhan dan serah terima jabatan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Aisyiyah Kabupaten Tasikmalaya, serta Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya di Pesantren Al Furqon Singaparna.

BACA JUGA:Sahabat Battousai si Pembantai Punya 5 Jurus Andalan di Anime Remake Samurai X, Apa saja?

Dalam kurun lima tahun ke depan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Tasikmalaya memiliki visi kuat untuk mewujudkan masyarakat Islam yang sesungguhnya, yang mengamalkan syariat Islam dengan benar, dan memberikan rahmat kepada umat lainnya. 

"Islam yang sebenar-benarnya adalah Islam yang masyarakatnya melaksanakan syariat Islam dengan benar dan bisa membawa rahmat bagi umat lainnya. Insya Allah semua warga Muhammadiyah akan selalu memberikan rahmat bagi yang lainnya," paparnya.

Ketua Iwa Kurniawan menjelaskan bahwa upaya ini akan dilakukan untuk memastikan semua warga Muhammadiyah memberikan rahmat kepada sesama.

Organisasi Muhammadiyah akan berusaha memberikan manfaat khusus untuk warga Muhammadiyah dan umumnya untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Kuning Telur untuk Tubuh

Muhammadiyah juga dituntut untuk memiliki kemampuan, prestasi, kompetensi, dan kecerdasan hidup yang berkembang seiring berjalannya waktu.

Ketua Iwa Kurniawan menyatakan bahwa Muhammadiyah telah memiliki berbagai usaha di sektor pendidikan, sosial, dan kesehatan, dan optimis bahwa organisasi ini akan terus berkembang dan maju. 

"Insya Allah Muhammdiyah telah memiliki berbagai macam amal usaha di bidang pendidikan, sosial, dan kesehatan," terangnya.

"Insya Allah itu akan semakin maju dan berkemajuan. Itu yang diharapkan dari program yang akan kami lakukan dari visi kami yang akan kami jewantahkan dalam visi misi kami," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: