Sahabat Battousai si Pembantai Punya 5 Jurus Andalan di Anime Remake Samurai X, Apa saja?

Sahabat Battousai si Pembantai Punya 5 Jurus Andalan di Anime Remake Samurai X, Apa saja?

Pertarungan Kenshin dengan Sanosuke di anime Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023). Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Sahabat Battousai si Pembantai Punya 5 Jurus Andalan di Anime Remake Samurai X, Apa saja?

RADARTASIK.COM - Walaupun berhasil dikalahkan dalam sebuah pertarungan, Sanosuke Sagara tetap menjadi sahabat Battousai si Pembantai Kenshin Himura.

Pertarungan di episode 5 anime remake Samurai X dengan judul Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023) ini sudah tayang kemarin, Jumat 4 Agustus 2023 di berbagai platform streaming resmi.

Ya, di episode itu Sanosuke Sagara kalah telat oleh Kenshin. Berbagai tebasan pedang raksasa Zanbatou berhasil dihindari sang pahlawan restorasi Meiji.

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Kuning Telur untuk Tubuh

Walaupin demikian, Sanosuke tetap dianggap Kenshin adalah petarung yang kuat. Sehingga dia menganggap Sanosuke sebagai sahabat.

Sanosuke Sagara memang tidak memiliki teknik bela diri yang kompleks seperti beberapa karakter lain dalam Rurouni Kenshin. 

Dia lebih mengandalkan kekuatan fisik dan serangan langsung. Namun, selama pertempuran, dia menggunakan beberapa serangan berbeda seperti:

1. Futae no Kiwami (Double Impact). Serangan pukulan ganda yang kuat, di mana Sanosuke memukul musuh dengan kedua tinjunya secara bersamaan.

BACA JUGA:Gawat, Persebaya Masuk Zona Degradasi, Ini Rahasia Taktiknya Oleg Kuzmianok Kalahkan Bajul Ijo

2. Zanza Kenjutsu.

Meskipun bukan ahli pedang, Sanosuke menggunakan gaya pertarungan bebas dengan pedang yang diberi nama Zanbatou.

Dia menggunakan kekuatan fisiknya untuk mengayunkan pedang ini dengan kekuatan yang mematikan.

3. Gatotsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: