Hanya Test Drive Suzuki Hybrid Bisa Dapatkan Jimny, Syaratnya Mudah

Hanya Test Drive Suzuki Hybrid Bisa Dapatkan Jimny, Syaratnya Mudah

Hanya test drive Suzuki hybrid bisa dapatkan Jimny.-Suzuki-

BACA JUGA: Dianggap Punya Hoki Juara, Levy Madinda Mirip Legenda Persib Makan Konate, Pantas Bobotoh Mengaguminya

Calon konsumen yang ingin mengenal lebih dalam keunggulan fitur dan teknologi kendaraan hybrid Suzuki dapat melakukan booking test drive.

Atau, bertemu dengan sales representative yang akan menolong calon konsumen memahami keunggulan, kenyamanan serta keamanan New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid.

Suzuki memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang hendak melakukan test drive dengan melakukan booking secara online melalui website resmi Suzuki atau dengan datang dan daftar langsung ke diler resmi terdekat.

Setiap calon konsumen yang melakukan test drive baik melalui pendaftaran online maupun offline akan didampingi oleh sales representative yang akan menjelaskan setiap fitur pada unit tersebut.

BACA JUGA: Ini Pengakuan Mahasiswi Pembuang Bayi di Irigasi Sukarame, Tasikmalaya

Untuk pendaftaran secara online, setelah masuk ke website calon konsumen dapat klik ”Automobile” pada laman tersebut calon konsumen dapat melihat dengan rinci mengenai informasi dari mobil Suzuki.

Setelah itu, calon konsumen dapat melengkapi kolom yang dibutuhkan untuk mengajukan layanan fasilitas test drive di diler terdekat.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra menjelaskan setelah resmi meluncurkan Grand Vitara dan New XL7 Hybrid tahun ini serta All New Ertiga Hybrid tahun lalu, SIS terus berupaya mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hybrid ini.

Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, pihaknya melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki.

BACA JUGA: 6 Provinsi di Pulau Jawa dengan Jumlah Mahasiswa Universitas Negeri PTN PTS dan Swasta Terbanyak

Upaya Suzuki tentu juga terus berpusat pada percepatan ketersediaan unit dan pengadaan unit yang akan digunakan untuk pengujian atau test drive di jaringan diler resmi Suzuki.

Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki.

”Kami menghadirkan fasilitas yang test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya,” terang dia dalam siaran persnya, Selasa 1 Agustus 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: