Maret 2024, Penjualan Mobil Suzuki Naik 14 Persen, Kendaraan Kategori Ini Mendominasi

Maret 2024, Penjualan Mobil Suzuki Naik 14 Persen, Kendaraan Kategori Ini Mendominasi

Penjualan mobil Suzuki naik 14 persen pada bulan Maret 2024. Kendaraan kategori penumpang mendominasi pemasaran.-Suzuki-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Bulan Maret 2024, penjualan mobil Suzuki naik 14 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Kendaraan penumpang mendominasi penjualan dengan total sebesar 60%. Sedangkan kendaraan komersial sebesar 40%.

Dari catatan positif penjualan tersebut, kendaraan hybrid memegang peran utama dengan dominasi hasil penjualan hingga 51%.

Kenaikan penjualan berkat kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki yang terus memberikan produk berkualitas dan layanan aftersales yang menjanjikan.

BACA JUGA: Rekomendasi Coffee Shop di Bandung yang Asyik Buat Nongkrong Bareng Teman Atau Bestie, Ini Lokasinya

Faktor pendukung lainnya adalah sejumlah masyarakat melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan yang nyaman dan efisien menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri.

Dept Head of 4W Sales PT SIS (Suzuki Indomobil Sales) Randy R Murdoko menjelaskan pada bulan Maret 2024, Suzuki menerima catatan penjualan yang baik lewat kendaraan komersial maupun passenger hybrid.

Menurut dia, kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang nyaman, efisien dan memiliki jaminan berkualitas menjadi beberapa faktor utama dari meningkatnya penjualan bulan Maret 2024.

Dia menegaskan catatan positif ini turut mencerminkan tingkat kepercayaan pelanggan terhadap kendaraan Suzuki. 

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, PAN Buka Pendaftaran Penjaringan Bacabup Bacawabup, ini Kriterianya

Randy yakin ini merupakan hasil usaha bersama mulai dari jaringan dealer resmi hingga aftersales yaitu bengkel resmi yang berkomitmen untuk memberi pelayanan maksimal demi kepuasan dan kepercayaan para pelanggan setia.

Beberapa aspek penting yang menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli kendaraan impian menjadi rujukan kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki sebagai brand otomotif pilihan.

Suzuki selalu berkomitmen untuk memastikan kepuasan seluruh pelanggan dengan menjaga mutu kendaraan yang telah teruji keandalannya.

Dukungan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki turut membuktikan kinerja yang optimal untuk mencapai efisiensi bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: