Ratusan Liter Minuman Keras Jenis Tuak Gagal Edar di Tasikmalaya

Ratusan Liter Minuman Keras Jenis Tuak Gagal Edar di Tasikmalaya

Polisi saat mengamankan ratusan liter minuman keras jenis tuak yang gagal edar di wilayah Kota Tasikmalaya, Rabu 26 Juli 2023 dini hari. Istimewa--

Ratusan Liter Minuman Keras Jenis Tuak Gagal Edar di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jajaran kepolisian Polres Tasikmalaya Kota berhasil menyita 160 liter dan 50 botol minuman keras (miras) berbagai merk di Kota Tasikmalaya, Rabu 26 Juli 2023 dini hari.

Ratusan liter dan puluhan botol minuman keras itu didapatkan saat Polisi mengelar razia ke sejumlah tempat penjual minuman keras di Kota Tasikmalaya.

Razia tersebut merupakan operasi penyakit masyarakat yang dilakukan jajaran Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota. 

BACA JUGA:Hindari Razia Polisi, Seorang Perempuan Tasikmalaya Sembunyi di Kamar Mandi Hotel

Khususnya bagi peredaran minuman keras, kini barang bukti telah diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota.

“Razia ini dilaksanakan untuk antisipasi peredaran minuman keras. Sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kanit Dalmas, Bripka Sartanu.

Menurut dia, Kegiatan razia ini akan terus ditingkatkan di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, guna mempersempit ruang gerak peredaran minuman keras di Kota Tasikmalaya.

“Ya Kegiatan operasi minuman keras ini akan terus digencarkan untuk menjaga ketentraman dan kenyamanan masyarakat Kota Tasikmalaya,” tegasnya.

BACA JUGA:Siapa Jan-Carlo Simic? Bek Primavera AC Milan yang Tampil Memukau saat Menghadapi Real Madrid

Menurut dia, razia ini menyasar warung- warung pedagang di sejumlah titik. Seperti di kawasan Indihiang, Cilembang dan Cihideung.

“Kami sisir sejumlah tempat yang berada di sekitar eks Terminal Cilembang, ternyata ada beberapa tempat yang menjual minuman keras,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: