Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya Dukung Gus Muhaimin Iskandar Maju Jadi Calon Presiden

Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya Dukung Gus Muhaimin Iskandar Maju Jadi Calon Presiden

Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin Iskandar maju jadi Calon Presiden pada Pemilu 2024. istimewa--

Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya Dukung Gus Muhaimin Iskandar Maju Jadi Calon Presiden 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya mendeklarasikan dukungan terhadap Gus Muhaimin Iskandar, sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang di Gedung Pendopo Kembang Asidah Kecamatan Singaparna, Senin 10 Juli 2023.

Ketua Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya, Neneng Aam Siti Marhamah mengatakan, dukungannya kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang dilihat dari sosoknya yang memiliki keberpihakan dan komitmen yang kuat dalam menjaga serta memajukan nilai-nilai keagamaan. 

Termasuk, menurut dia, memperjuangkan kepentingan masyarakat khususnya kalangan pesantren. 

BACA JUGA:Siswa SMK dan Teknisi Bengkel Dilatih Konversi Motor Listrik

"Hal itu dibuktikan dengan disahkannya Undang-Undang Pesantren yang sejak awal dimotori Gus Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum PKB," katanya kepada radartasik.com.

Terang dia, Gus Muhaimin Iskandar merupakan sosok politisi dari kalangan santri yang dikenal dengan dedikasinya yang tinggi dan memiliki banyak pengalaman sebagai seorang pemimpin.  

"Beliau telah berkiprah dalam berbagai posisi penting di Republik Indonesia. Diantaranya Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Indonesia, Wakil Ketua MPR RI dan Wakil Ketua DPR RI," terangnya.

Dengan kiprahnya itu, Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya yang terdiri dari para ibu nyai, ustadzah, dan aktifis dakwah perempuan, menyambut baik niat Gus Muhaimin Iskandar untuk mencalonkan diri sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:WOW Mantan Pemain Persib Tampil Moncer di Klub Barunya, Salah Satunya yang Baru Bergabung dengan Dewa United

"Dukungan ini bukan semata-mata berdasarkan afiliasi politik, tetapi lebih pada pemahaman dan penghargaan atas komitmen serta integritas yang dimiliki oleh Gus Muhaimin Iskandar dalam menjalankan amanah politiknya," benernya.

Sebagai, tambah dia, komunitas yang peduli terhadap pendidikan karakter bangsa yaitu Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya, melihat Gus Muhaimin Iskandar sebagai sosok yang memiliki visi yang selaras dengan kebutuhan pendidikan umat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan. 

"Gus Muhaimin Iskandar terbukti mampu menjembatani kebutuhan pendidikan umat dengan mengawal anggaran pendidikan agar sesuai dengan amanat undang-undang," tambahnya.

Neneng dan semua Komunitas Mubalighoh Tasikmalaya meyakini Gus Muhaimin Iskandar adalah orang yang tepat untuk memperjuangkan nilai-nilai keagamaan dan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: