Polisi di Kota Tasikmalaya Gerebek Pesta Minuman Keras di Kamar Kosan

Polisi di Kota Tasikmalaya Gerebek Pesta Minuman Keras di Kamar Kosan

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota saat menggerebek pesta minuman keras di kamar kosan, Minggu 02 Juli 2023. Istimewa--

Polisi di Kota Tasikmalaya Gerebek Pesta Minuman Keras di Kamar Kosan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Sejumlah warga yang diduga sedang menggelar mabuk minuman keras (miras) di kamar kosan wilayah Indihiang, digerebek Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Minggu 02 Juli 2023 dini hari.

Warga yang kedapatan sedang asyik pesta minuman keras di kamar kosan tersebut, menimbulkan kegaduhan akibat di bawah pengaruh alkohol.

Akibat pesta minuman keras di kamar kosan itu membuat warga melaporkan kegaduhan itu ke Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA:Gonjang-ganjing Al Zaytun, Dahlan Iskan Tegaskan Kebenaran Baru yang Datang dari Persepsi

Mendapat laporan dari warga yang merasa terganggu akibat pesta minuman keras di kamar kosan itu, Patroli Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota langsung merespons dan menggerebek lokasi kosan yang berada di kawasan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Katim Maung Galunggung, Ipda Azis Kartaji mengatakan, pengerebekan tersebut berawal dari laporan warga yang resah dengan ulah para pemabuk tersebut.

"Ya kita dapat laporan dari warga yang resah dengan kegaduhan di sebuah tempat kosan dini hari tadi akibat sejumlah warga yang sedang pesta minuman keras," ujar Ipda Azis Kartaji.

Terang dia, dalam penggerebekan tersebut pihaknya berhasil mengamankan 8 orang yang diduga sedang pesta minuman keras di kamar kosan, dan 3 diantaranya adalah perempuan. 

BACA JUGA:Ibanez Anggap Mourinho Punya Kepribadian Ganda: Suatu Hari Dia Tertawa dan Bercanda, Tapi Hari Berikutnya...

"Sekitar jam 02.39 dini hari kami terima pengaduan dari warga yang resah dengan kegaduhan di sebuah tempat kosan itu. Lalu kami bergerak dan menemukan 8 warga sedang minum minuman keras," terangnya.

Mereka, singkat Ipda Azis Kartaji, kemudian dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Mereka (yang pesta minuman keras di kamar kosan, Red) kita bawa ke kantor untuk dilakuka pemerikasan," singkatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: